Viral! Gara-Gara Ditilang Polisi, Oknum TNI Ngamuk

Viral! Gara-Gara Ditilang Polisi, Oknum TNI Ngamuk

Foto : Screenshot

JAKARTA – Sebuah video berbedar di jejaring sosial memperlihatkan seorang pria berseragam TNI sedang memaki seorang polisi lalu lintas.

Kejadian ini bermula saat polisi tersebut menghentikan anggota TNI yang sedang mengendarai sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan.

Tak terima, saat itu juga anggota TNI tersebut langsung membentak dan memaki polisi. Tak puas, ia juga memukul kepala dan menendang motor yang dikendarai polisi itu.

Untungnya polisi itu tak melawan. Setelah memaki, memukul, dan menendang motor polisi tersebut, anggota TNI itu langsung meninggalkan lokasi kejadian begitu saja.

Peristiwa itu diketahui berada di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Riau. Namun hingga berita ini ditayangkan, tidak diketahui pasti kapan kejadian tersebut berlangsung.

Melihat hal ini, tak ketinggalan netizen juga berbondong-bondong menanggapi video yang viral di Instagram tersebut. Video yang diunggah oleh akun @nda_nda_nda tersebut telah ditonton sekira 1.034.737 netizen.

“Ini lah aparat kalo d jalanan.. ada yg taat aturan.. ada juga yg spt ini.. hrsnya TNI mau pun polisi beri contoh kemasyarakat juga yaitu taat aturan d jlnan,” komentar @yohanesjolvshi.

“Tolong ditindak pak agar gk sok2 an gtu, biar jd sadar bahwa tindakannya tdk mencotohkan masyarakat,” ujar @umihaniefah.

Namun, ada juga netizen yang memberikan komentar, “ETA TERANGKANLAHHHHHHHH...!!!!!!! HAHAHAHA,” tulis @yudhikrisnandi.

(kem)

Baca Juga

<i>Waduh</i>! Pasar PC Lesu, Lenovo Merugi Rp962 Miliar

Waduh! Pasar PC Lesu, Lenovo Merugi Rp962 Miliar