Nih, Aplikasi Messenger yang Paling Fenomenal

Nih, Aplikasi Messenger yang Paling Fenomenal

Ilustrasi : (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA – Untuk bisa bertukar pesan dengan banyak teman dan kolega, masyarakat saat ini lebih banyak menggunakan aplikasi messenger yang ditawarkan Apple Store maupun Play Store untuk digunakan. Bahkan sejumlah aplikasi messenger ini bisa dibilang feomenal karena banyaknya masyarakat yang mengunduh aplikasi tersebut.

Dinukil dari berbagai sumber oleh Okezone, inilah deretan aplikasi messenger yang paling fenomenal digunakan banyak masyarakat. Apa saja?

 

Baca juga: Aplikasi Ini Justru Dibuat Nyeleneh, Kok Bisa?

WhatsApp

Tidak bisa dimungkiri jika aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi messenger paling fenomenal. Pengguna WhatsApp sendiri sudah mencapai 1 miliar jiwa yang tersebar di seluruh dunia. Selain untuk bertukar pesan, WhatsApp juga menawarkan fitur yang bisa membagi video, foto, dan suara. Bahkan dengan fitur terbaru seperti status, Anda bisa berbagai kegiatan yang sedang Anda lakukan. WhatsApp ini sendiri dirikan oleh Jan Koum. Sebelum sukses menjadi miliarder, Koum sempat menjadi seorang gelandangan.

BBM

Bagi pengguna yang pernah menggunakan Blackberry, mungkin Anda akan bernostalgia dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi messenger ini hanya awalnya hanya ditawarkan bagi pengguna Blackberry. Namun akhirnya, aplikasi tersebut juga bisa diunduh pada smartphone. Kala itu penggunaan Blackberry menjadi fenomenal. Sosok di balik fenomenalnya Blackberry adalah Gary Klassen yang merupakan lulusan dari University of Waterloo.(afr)

(kem)

Baca Juga

Wow.. Banyak Fitur Gmail Tersembunyi yang Tidak Banyak Orang Tahu

Wow.. Banyak Fitur Gmail Tersembunyi yang Tidak Banyak Orang Tahu