TOP TECHNO: Jumlah Lubang Hitam Lebih Banyak hingga Benarkah Alien Sudah Berada di Bumi?

TOP TECHNO: Jumlah Lubang Hitam Lebih Banyak hingga Benarkah Alien Sudah Berada di Bumi?

(Foto: Reuters)

JAKARTA – Beberapa artikel Techno Okezone cukup banyak dibaca oleh netizen. Artikel terpopuler tersebut mulai dari jumlah lubang hitam lebih banyak dari perkiraan sebelumnya hingga benarkah alien sudah berada di Bumi.

Mengejutkan! Ternyata Jumlah Lubang Hitam Lebih Banyak dari Perkiraan Sebelumnya

Puluhan juta lubang hitam yang merupakan kumpulan dari runtuhan bintang yang sekarat, bisa mengintai tanpa terdeteksi di galaksi. 'Persediaan kosmik' baru telah mengungkapkan bahwa jumlah lubang hitam mungkin lebih banyak di Bima Sakti dari yang dipikirkan sebelumnya.

"Kami pikir kami telah menunjukkan bahwa ada sebanyak 100 juta lubang hitam di galaksi kita," ujar James Bullock, ketua dan profesor fisika dan astronomi di University of California, Irvine. Para peneliti UCI meluncurkan 'sensus angkasa' bersamaan dengan pendeteksi gelombang gravitasi pertama pada 2015.

Baca selengkapnya

 

Oktober 2017 Diprediksi Dunia Bakal Berakhir, Benarkah?

Dunia diprediksi akan berakhir dalam hitungan minggu jika satu teori konspirasi ternyata terbukti benar. Ahli Numerologi David Meade memperingatkan kemungkinan bahwa planet misterius raksasa 'Nibiru' akan menabrak Bumi.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, menurut teorinya yang aneh, gerhana Matahari yang terjadi bulan ini merupakan sinyal bahwa planet yang belum pernah diamati oleh para ilmuwan akan bertabrakan dengan Bumi. Meade menggunakan beberapa ayat Alkitab untuk mendukung pernyataan yang tidak biasa tersebut.

Baca selengkapnya

Alien Sudah Berada di Bumi dan Menyamar Seperti Manusia, Benarkah?

 

Seorang ahli teori konspirasi mengatakan bahwa makhluk luar angkasa yang terlihat seperti manusia ada di Bumi dan Anda mungkin tak menyadarinya jika sedang berbicara dengannya.

Marcus Allen merupakan penerbit di majalah berita alternatif Nexus, yang memberikan update bulanan untuk "kebenaran" pada teori konspirasi dan filosofi alternatif lainnya.

Baca selengkapnya

(ahl)
TAG : BUMI alien Sains

Baca Juga

Yuk, Intip Cuitan <i>Netizen</i> Dunia Tentang Gerhana Matahari Total 2017

Yuk, Intip Cuitan Netizen Dunia Tentang Gerhana Matahari Total 2017