Nih Cara Moviebay Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Nih Cara Moviebay Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Moviebay

JAKARTA - Memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-72 tahun, Moviebay turut serta memeriahkan semangat kemerdekaan dengan memperkuat posisi Moviebay sebagai aplikasi Video on Demand yang selalu memberikan kebebasan kepada pelanggannya.

Bukan hanya kebebasan dalam mengakses berbagai macam konten di mana pun dan kapan pun, Moviebay juga memberikan kebebasan dalam memilih berbagai variasi konten terbaik, fitur, dan pilihan paket berlangganan.

Moviebay berkomitmen untuk selalu memberikan kebebasan kepada masyarakat dalam menikmati tayangan favorit lewat gadget dimanapun dan kapan pun.

“Kami sangat mendukung kemajuan industri digital di Indonesia dimana masyarakat tidak lagi terikat dengan jadwal yang padat. Memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk menikmati film atau channel kesayangan mereka melalui gadget tanpa harus menunggu sampai di rumah,” ucap Managing Director Moviebay, Rady Rafly.

Sesuai dengan tema kali ini yaitu “Merdeka”, Moviebay memberikan konten spesial di bulan Agustus yang kental dengan cerita “Perjuangan” seperti film Momentum yang dibintangi oleh aktor legendaris Morgan Freeman; Predestination dibintangi oleh Ethan Hawke, Myn Bala sebuah film drama yang menceritakan sejarah perjuangan negara Kazakhstan dan masih banyak lagi.

Untuk film Indonesia Moviebay menyajikan Preman Pensiun ‘Sang Juara’ dan Cintapuccino. Tidak itu saja, film baru yang berjudul “Demi Cinta” yang dibintangi Tora Sudiro, Ricky Harun, dan Titi Kamal akan hadir di Moviebay secara Exclusive per hari ini.

Di menu TV tepatnya di RCTI, Global TV, dan MNC TV tidak kalah menarik. Pada bulan Agustus ini akan ditayangkan berbagai film serta program terbaik seperti Spectre, The Scorpion King, Maze Runner, Terjebak Nostalgia, Mahabarat dan Upin Ipin. Bagi pelanggan yang tidak sempat menonton, tidak perlu khawatir karena dalam aplikasi Moviebay tersedia fitur TVOD (TV - On - Demand) yang dapat memutar yang dapat memutar dan menikmati program hingga 7 hari ke belakang.

Bagi pelanggan Moviebay yang juga berlangganan TV Berbayar MNC Group seperti MNC Play, Indovision, Top TV dan Okevision secara sajian konten akan mendapatkan varisi yang lebih banyak. Dengan semudah menekan tombol “connect” dalam aplikasi Moviebay, semua pelanggan TV Berbayar MNC Group bisa menikmati semua channel-channel premium yang mempunyai OTT Rights sesuai dengan paket yang diambil. “Moviebay hadir sebagai pelengkap dari layanan TV Berbayar MNC Group. Dengan Moviebay semua pelanggan MNC Play, Indovision, Top TV dan Okevision bisa mengakses paket TV Berlangganan mereka gratis selama tercatat sebagai pelanggan TV Berbayar tersebut” ucap kembali Rady Rafly.

Untuk menambah semangat hari kemerdekaan, Moviebay juga mengadakan quiz melalui sosial media terkait konten tematik bulan Agustus dan pemenang akan mendapatkan hadiah ekslusif dari Moviebay. Untuk mengikuti quiz ini pantau terus akun media sosial Moviebay Facebook (Moviebay ID), Twitter (MoviebayID), dan Instagram (MoviebayID).

(kem)
Berita Rekomendasi Moviebay

Baca Juga

Buronan Tertangkap Gara-Gara Pakai Fitur Live Instagram, Kok Bisa?

Buronan Tertangkap Gara-Gara Pakai Fitur Live Instagram, Kok Bisa?