Keren! Bocoran iOS 11 Beberkan Proses Setup Face ID iPhone Baru

Keren! Bocoran iOS 11 Beberkan Proses Setup Face ID iPhone Baru

(Foto: Mashable)

CUPERTINO - Kebocoran epik versi Golden Master iOS 11 pada Sabtu lalu terus memberikan kejutan tersendiri, dan yang terbaru menawarkan tentang bagaimana sistem Face ID Apple yang baru bisa bekerja.

Seorang pengembang iOS yang berbasis di Brasil membagikan beberapa screenshot dan video di Twitter tak lama setelah kebocoran awal terjadi, dan kiriman tersebut tampaknya menunjukkan proses untuk memasang auntentikasi Face ID iPhone yang baru.

Dari gambar yang berbedar itu bisa dilihat sesuatu yang tampak sebagai layar preferensi dan pengaturan untuk Face ID, yang memungkinkan Anda memilih apakah Anda ingin menggunakan Face ID untuk unlocking iPhone, Safari Autofill, App Store, atau iTunes.

Di samping itu, video juga terlihat layar autentikasi Face ID seperti yang terlihat saat Anda memposisikan wajah Anda di depan kamera untuk pendaftaran pertama kali.

Sayangnya, semuanya belum terkonfirmasi, namun layar demonstrasi dan pengaturan saat dipasangkan dengan informasi yang bocor itu, cukup meyakinkan, seperti dikutip dari Mashable, Senin (11/9/2017).

Sebelumnya, Apple Insider melaporkan bahwa Face ID mungkin bisa melakukan pemindaian wajah meski saat ponsel sedang "terbaring" di atas meja.

Apple sendiri diperkirakan akan mengumumkan tiga iPhone baru dengan model high-end menggunakan OLED. 

(din)

Baca Juga

Waduh! Resmi Dirilis, Toko iPhone 8 di Sydney Sepi Peminat

Waduh! Resmi Dirilis, Toko iPhone 8 di Sydney Sepi Peminat