Gokil! Jack Ma Bergaya ala Michael Jackson di Ultah Alibaba

Gokil! Jack Ma Bergaya ala Michael Jackson di Ultah Alibaba

(Foto: NDTV)

JAKARTA - Jack Ma mengejutkan banyak orang dengan berdandan ala Michael Jackson di atas panggung. Ia juga meniru joget Raja Musik Pop tersebut bersama beberapa orang lainnya.

Awalnya orang terkaya di Asia itu tampak menunggangi sebuah moge (motor gede) sembari mengenakan topeng. Ia mulai berjoget saat musik milik Michael Jackson dimainkan.

Namun di tengah-tengah aksinya, Ma melepas topeng tersebut dan penonton pun bersorak seolah tak menyangka bahwa yang ada di hadapannya adalah bos Alibaba.

Dikutip dari The Verge, Rabu (13/9/2017), aksi Jack Ma itu dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun ke-18 Alibaba. Jack Ma tak sendirian, ia tampaknya mengajak para karyawan Alibaba untuk menari bersama di atas panggung.

Aksi kocak Jack Ma bukanlah terjadi kali ini saja. Saat perayaan ulang tahun pada 2009, ia tampil gila dengan bergaya ala kaum Punk, khas dengan rambut mohawk.

Kemudian pada 2013, Ma juga berdandan ala artis dalam menyemarakkan ulang tahun ke-10 TaoBao, situs marketplace ala e-Bay asal China. Ia tampil dengan topi, kacamata, serta jaket berwarna silver sehingga terlihat mencolok.

Ternyata di balik sikapnya yang sederhana dan rendah hati, Jack Ma juga memiliki kekonyolan di beberapa aksi panggungnya. Belum diketahui apakah tradisi unik bos Alibaba itu akan dipertahankan di tahun depan saat perusahaan berusia 19 tahun.

(kem)

Baca Juga

Diblokir Kominfo, Situs Nikahsirri Masih Bisa Diakses, Lelang Perawan Ternyata Andalan Situs Ini

Diblokir Kominfo, Situs Nikahsirri Masih Bisa Diakses, Lelang Perawan Ternyata Andalan Situs Ini