Kebut Pelanggan, Hepi Bagi-bagi Hape Gratis

Sarie , Jurnalis · Kamis 07 Agustus 2008 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 07 54 134666 NhqfIVLoOK.jpg Prosesi peluncuran Hepi di Bandung beberapa waktu lalu

JAKARTA - Layanan Fixed Wireless Access (FWA) milik Mobile-8 Telecom Hepi telah berhasil menggaet sekira 300 ribu pelanggan di enam kota di seluruh Indonesia.

"Angka ini berhasil diraih Hepi selama tiga bulan sejak kemunculannya pada 3 Mei lalu di enam kota seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan Banjarmasin," ujar Division Head of Product marketing FWA Mobile-8 Juliana Dotulong di Penang Bistro Cafe 'n Resto, jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (7/8/2008).

Menurut Juliana, hingga akhir tahun Hepi berniat untuk melakukan ekspansi ke enam kota lagi di seluruh Indonesia sehingga total cakupannya akan mencapai 14 kota. Dengan luas cakupan tersebut maka Juliana berharap Hepi dapat mengantongi sekira 500ribu hingga 600 ribu pelanggan.

Untuk mempercepat rencana penambahan jumlah pelanggan, Juliana memaparkan bahwa Hepi akan memicu awareness masyarakat terhadap brand Hepi dengan meluncurkan promosi yang menarik sesuai dengan momentum yang terjadi.

Seiring dengan event Hari Kemerdekaan Indonesia, Hepi telah memulai program bagi-bagi ponsel dengan nama Hape Merdeka Hepi, sejak awal Agustus lalu. Dalam program ini Hepi membagikan sekira 17 unit handset Hepi gratis setiap harinya selama bulan Agustus. Promosi ini berlaku bagi para pelanggan dengan isi ulang tertinggi.

Banyak keuntungan lain yang dapat dinikmati oleh pengguna Hepi mulai bulan Agustus ini. Para pelanggan dapat menikmati layanan value added services yang baru yaitu layanan Dataku. Layanan ini memberikan solusi perlindungan data kontak milik pelanggan Hepi yang tersimpan di dalam kartu Hepi. Layanan ini bisa diakses melalui SMS ataupun situs DataKu.

Tidak hanya itu, pengguna Hepi yang sering melakukan komunikasi secara massal dapat menikmati SMS Milis. Fitur ini memungkinkan pengguna Hepi untuk mengirimkan SMS ke 100 orang kerabat sesama Hepi dalam satu waktu hanya dengan membayar Rp1000. SMS Milis ini merupakan produk berbasis SMS usage.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini