Jelang Lebaran, Mobile-8 Luncurkan Frentetan Gratizan

Muhammad Candrataruna, Jurnalis · Kamis 21 Agustus 2008 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 21 54 138821 2eIgQuomS9.jpg

JAKARTA - Menjelang Bulan Ramadhan, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) melalui merek Fren kembali menghadirkan inovasi baru berupa layanan gratis dan murah dalam melakukan panggilan serta sms yang menunjang kegiatan komunikasi pelanggan ketika mudik dan Lebaran, yaitu Frentetan Gratizan.

"Banyak di antara kita mempunyai keluarga, kerabat, dan relasi bisnis sehingga sering kali melakukan panggilan ke luar kota, dengan biaya relatif mahal dan pulsa cepat habis. Melalui program ini kami memberikan solusi panggilan interlokal (SLJJ) ke nomor rumah dan CDMA lainnya (FWA) dengan tarif murah, sehingga memberikan kemudahan bagi pelanggan Fren dalam menghemat biaya berkomunikasi," ujar Direktur Penjualan dan Pemasaran Mobile-8 Susanto Sosilo, melalui keterangan resminya, Kamis (21/8/2008).

"Selain itu, layanan kami berbasis seluler, sehingga pelanggan tidak perlu repot ganti nomor ataupun registrasi untuk pindah kota lain dengan kualitas suara jernih dan jaringan yang lebih stabil," imbuhnya.

Menurut Susanto, program ini berlaku untuk panggilan jarak jauh dari Fren ke 12 kota, meliputi Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Medan, Palembang, Lampung, Batam, dan Manado.

Program ini juga dapat dinikmati setelah melewati 3 menit bicara, dan untuk panggilan yang dilakukan antara pukul 21.00 sampai dengan pukul 09.00.

Selain promo di atas, Fren menawarkan rentetan fasilitas gratis menarik lain bagi pelanggannya, yaitu telepon gratis ke nomor Fren dan Hepi setiap saat dengan tarif Rp9/detik hanya untuk menit pertama, selanjutnya gratis selama 24 jam.

Fasilitas lain yang ditawarkan adalah SMS gratis, yang mana pelanggan Fren akan dapat ber-SMS secara gratis tidak hanya ke nomor Fren tetapi juga ke nomor Hepi, mulai pukul 21.00 sampai dengan 09.00, setiap hari.

Dengan program serba gratis ini, kami yakin akan mampu mendongkrak jumlah pelanggan kami hingga 1,5 juta pelanggan baru hingga akhir bulan Desember 2008," kata Susanto optimistis.

"Infrastruktur yang dimiliki Mobile-8 saat ini sangat mampu untuk mengakomodir lonjakan trafik baik suara maupun data yang dimungkinkan oleh program ini. Ditunjang kondisi optimal jaringan yang didukung rencana penambahan BTS yang tersebar di seluruh Indonesia, kami optimistis pelanggan tidak akan mengalami masalah dalam komunikasi selama menggunakan layanan Fren," pungkas dia.(cdr)

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini