Mobile-8 Gelar Hepi di Medan

Sarie , Jurnalis · Minggu 07 September 2008 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2008 09 07 54 143570 WLZsDYGmDR.jpg

JAKARTA - Mobile-8 secara resmi memulai layanan Hepi di Medan. Peluncuran Hepi merupakan bagian dari upaya Mobile-8 untuk memberikan pilihan bagi masyarakat untuk dapat menikmati layanan komunikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

"Sebagai operator berlisensi nasional, dalam meluncurkan produk baru ini, Mobile-8 juga tetap memanfaatkan kehandalan teknologi CDMA yang diusungnya. Selain itu, kelebihan lain yang ditawarkan oleh Hepi adalah selain harga yang lebih terjangkau oleh masyarakat luas, Hepi juga memberikan layanan komunikasi dengan kualitas yang terbaik untuk berkomunikasi Dengan demikian, keberadaan Hepi di Medan akan membuat Mobile-8 bisa lebih mengembangkan pasar yang sudah ada," jelas Direktur dan Chief Corporate Affairs Mobile-8 Merza Fachys, melalui penjelasan resminya, Minggu (7/9/2008).

Menurut Merza, Mobile-8 akan selalu mematuhi peraturan pemerintah bahwa layaknya layanan telepon tetap (fixed wireless access/FWA), Hepi hanya dapat digunakan di wilayah dimana nomor tersebut terdaftar sesuai perijinannya. Namun, kedepannya, bagi pelanggan Hepi, Mobile-8 berencana membuat satu chip yang terdiri dari nomor Hepi dan Fren sehingga bagi pelanggan Hepi yang melakukan perjalanan ke luar wilayah akan secara otomatis akan terlayani dengan nomor Fren mereka.

Target market utama dari Hepi adalah kalangan anak muda, yang diantaranya pelajar dan mahasiswa, serta mereka yang baru memasuki dunia kerja. Tarif terjangkau yang diusung oleh Hepi jelas tercermin dalam tag-line yang berbunyi �~pasti lebih untung� , selain itu desain logo Hepi menggunakan warna-warna magenta dan kuning yang penuh keceriaan sesuai dengan apa yang tercermin dalam diri kalangan anak muda.

Adapun komposisi tarif reguler Hepi adalah Rp1.000 per hari untuk panggilan antar sesama pelanggan Hepi (melalui registrasi ke 2772) atau pilihan tarif telepon lainnya Rp30 per menit, serta Rp10 per SMS. Selain itu, Hepi juga memberikan paket bundling hape Hepi yang amat terjangkau yaitu senilai Rp168.000.

Layanan Hepi saat ini sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di tujuh kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Denpasar dan Medan. Untuk tahap-tahap selanjutnya pada bulan September yang sama, diharapkan kota-kota lainnya dapat menyusul untuk menikmati layanan Hepi.

"Kami optimis bahwa peluang di segmen FWA ini masih sangat besar, karena penetrasi pasar untuk layanan telekomunikasi di Indonesia baru sekitar 40 persen. Kami targetkan jumlah pelanggan Hepi akan mencapai sekitar 600.000 orang pelanggan hingga akhir tahun 2008 ini, untuk itu kami akan lakukan berbagai aktivitas program yang menarik untuk bisa terus tingkatkan jumlah pelanggan," jelas Juliana Dotulong selaku Head of Hepi Product Marketing Mobile-8.

Menyambut bulan suci Ramadan dan hari raya idul fitri, Hepi memberikan layanan kemudahan dalam berkomunikasi kepada para pelanggannya dengan gratis kirim SMS ke sesama Hepi. Periode gratis SMS seharian ini berlaku dari tanggal 1 hingga 30 September. Untuk isi ulang, Hepi juga memberikan bonus pulsa berlipat sampai dengan 50 persen.

Promo Hepi lainnya yaitu tarif telepon Rp 1000 per hari tanpa batas dari Hepi ke pelanggan Fren (dengan melalui registrasi ke nomor 2772). Bagi yang tidak melakukan registrasi, tidak perlu khawatir karena Hepi menawarkan pilihan lainnya yaitu tarif Rp30 per menit, sedangkan untuk tarif SMS selama promo ini hanya dikenakan Rp10 per SMS. Tarif promo telepon dan SMS dari Hepi ke pelanggan Fren dapat dinikmati selama bulan Ramadan hingga 31 Desember 2008.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini