Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesta Blogger Kebanjiran Peminat

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Jum'at 14 November 2008 18:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2008 11 14 55 164180 wOjPW2I8ey.jpg (foto: ist)

JAKARTA - Pesta Blogger yang akan digelar pada 22 November mendatang menarik antusiasme besar dari blogger Indonesia. Hal itu terbukti dari penutupan pendaftran yang maju melangkahi rencana semula.

Sistem pendaftaran peserta Pesta Blogger 2008 ini dibuka secara online dan terbuka untuk siapa saja. Awalnya penutupan pendaftran ditetapkan pada 17 November, tapi karena sudah mencapai 1.200 pendaftar, maka sejak 14 November dini hari ini, panitia penyelenggara memutuskan untuk menutup kesempatan registrasi.

"Membengkaknya jumlah peminat yang tak dikira-kira ini menunjukkan tingginya antusiasme komunitas blogger di Indonesia," kata seorang panitia yang enggan disebut namanya, Jumat (14/11/2008).

Pembukaan pesta akbar blogger akan dihadiri Menkominfo Muhammad Nuh, Menristek Kusmayanto Kadiman, serta tak ketinggalan Menteri Pariwisata Jero Wacik.

Walaupun penutupan pendaftran dimajukan, namun panitia masih memberikan harapan bagi para blogger yang ingin ikut bergabung di acara akbar ini dengan langsung mendaftar pada hari penyelenggaraan.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini