Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ovi Mail, Ponsel Low End pun Bisa 'Push' Email

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2009 07:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 06 02 57 225487 eo5Okr3yqh.jpg

JAKARTA - Nokia hadirkan layanan Ovi Mail, yang memberikan kesempatan bagi mereka yang belum memiliki akun email, untuk mengatur dan mulai menggunakan akun e-mail pribadi langsung dari ponsel mereka.

Nokia menyadari kalau pada kenyataannya teknologi mendorong pertumbuhan sektor informal di seluruh dunia, memberi kesempatan bagi para pengusaha lokal, serta menciptakan dampak signifikan dalam kehidupan masyarakat.

Layanan seperti Ovi Mail, digabungkan dengan beberapa ponsel yang diluncurkan Nokia hari ini, menjadi solusi kuat yang dapat menjadi pintu gerbang menuju pengetahuan, hiburan, dan masyarakat; tanpa perlu menggunakan PC.

"Menurut riset konsumen Nokia, hampir separuh dari pelanggan di pasar berkembang mengatakan, bahwa mereka lebih baik terkoneksi dengan internet melalui ponsel daripada PC," Head of Marketing Nokia Indonesia Riadi Sughitani, saat media preview Ovi Email, di Jakarta, Selasa (2/6/2009) kemarin.

Terkait dengan hal ini, Nokia telah mengembangkan berbagai solusi lokal yang relevan; yang terdiri dari ponsel dan aplikasi dengan harga terjangkau, dirancang dan dibangun dari dasar yang sesuai dengan kebutuhan spesifik para pelanggan di negara berkembang.

Ovi Mail, dapat digunakan di seluruh perangkat Nokia S40 dimana saat ini hadir dalam 15 bahasa termasuk Indonesia dan akan terus bertambah setiap tahun. Solusi ini berpotensi menjadi identitas digital pertama bagi masyarakat di pasar berkembang.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini