2009, Infokom Jadi Gateway Provider VAS

Sarie , Jurnalis · Kamis 18 Juni 2009 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 06 18 54 230651 GjXgzguJcy.jpg

JAKARTA - Pada tahun 2009, Infokom akan lebih agresif dalam mengembangkan layanan di bidang jasa internet untuk mengintegrasikan serta menghasilkan sinergi sesuai dengan pengembangan jasa broadbandnya.

Demikian pernyataan Group President and CEO Global Mediacom Hary Tanoesoedibjo, usai RUPST-LB, di Gedung Plaza Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (18/6/2009).

"Sebagai tambahan, Infokom akan memposisikan usahanya sebagai gateway provider untuk Value Added Services (VAS). Strategi Infokom dalam bisnis telekomunikasi di tahun 2009 mencakup perbaikan pada prosedur manajemen aset dan meningkatkan efisiensi dengan memperamping organisasinya," papar Hary Tanoe.

Infokom merupakan lini usaha Global Mediacom di bidang teknologi informasi. Setelah berhasil mengakuisisi perusahaan penyedia konten Linktone, Hary Tanoe meyakini bisnis Infokom di bidang VAS akan semakin mengalami peningkatan.

Linktone merupakan penyedia terdepan dalam jasa konsumer nirkabel hiburan interaktif di China dan memiliki produk-produk yang sangat maju, yang dapat diaplikasikan di pasar Indonesia.

"Kami berencana untuk mengintegrasikan operasional di Indonesia dan China, dengan produk-produk Wireless VAS (WVAS) yang sangat inovatif," ujarnya.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini