MU Batal Main, 3 Belum Dapat Kabar Resmi

Sarie , Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2009 13:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2009 07 17 54 239695 YofR5KluKG.jpg

JAKARTA - Manchester United dipastikan tidak akan tampil di Jakarta. Namun pihak 3 belum mau berkomentar apapun.

"Kami belum tahu mengenai keputusan pembatalan tersebut. Yang jelas, kami tidak bisa berkomentar apa-apa jika keputusan resminya belum masuk ke kami," ujar General Manager Marketing Communicatin dan PR 3 Ariani Widowati, saat dihubungi okezone, Jumat (17/7/2009).

Menurut Ariani, jika memang benar 3 memutuskan untuk tidak jadi tampil di Indonesia, pastinya 3 akan mengalami kerugian karena dalam mendatangkan MU, 3 bertindak sebagai sponsor. Sayangnya, Ariani menolak berkomentar lebih jauh.

"Intinya, kita masih menunggu kepastian dari LOC dan PSSI selaku penyelenggara dan kami belum dapat keterangan resmi mengenai pembatalan tersebut," ujar Ariani.

Seperti diberitakan sebelumnya, situs luar Sporting Life.com melansir pihak klub menyatakan membatalkan kedatangannya ke Jakarta dikarenakan aksi ledakan bom di hotel yang direncanakan akan menjadi penginapan mereka sementara.

MU dijadwalkan akan tampil di Jakarta pada tanggal 20 Juli 2009 dan menginap sementara di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini