Gaun Pengantin di EBay Cuma Rp10.000

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2009 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 07 27 91 242471 mZTiFtg2Oc.jpg Suzanne Daniel dan Stuart Walker(Foto:North News)

LONDON - Beruntung benar nasib Suzanne Daniel. Perempuan berusia 24 tahun itu berhasil memenangkan lelang gaun pengantin di situs belanja eBay hanya dengan harga 99 sen atau sekira Rp10.000-an.

Seperti dilansir Telegraph, Selasa (28/7/2009), Suzanne yang mengaku baru pertama kali berbelanja di eBay itu, tak pernah menyangka jika dirinyalah yang memenangkan Gaun pengantin tersebut. Gaun pengantin yang ditawarnya itu memang merupakan gaun pengantin idamannya untuk dipakai di pesta perkawinannya.

Sesaat setelah mendapatkan gaun idamannya pun, Suzanne melangsungkan pernikahannya dengan sang belahan hati, Stuart Walker, di Coniston. Keduanya mengucapkan janji pernikahan di gereja St Andrew yang berjarak seperempat mil dari kediamannya di Coniston.

"Banyak orang yang memberikan komentar tentang gaun saya, mereka mengira harganya ribuan pound padahal saya hanya membelinya di ebay hanya 99 sen," kata Suzanne.

Perempuan yang berprofesi sebagai guru itu mengatakan, dirinya sungguh sangat beruntung mendapatkan gaun tersebut. "Saya memang memenangkan lelang dan ditambah asuransi dan ongkos kirim semuanya jadi berjumlah 86 pounsterling," katanya.

(srn)

Berita Terkait

eBay

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini