'Rakyat Facebook' Tak Percaya Kematian Mbah Surip

Sarie , Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2009 11:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 08 04 55 244767 cY618dyuI1.jpg Facebook belasungkawa untuk Mbah Surip

JAKARTA - Kematian pelantun 'Tak Gendong' ini ternyata cukup menarik perhatian warga Indonesia, tak terkecuali 'rakyat Facebook'.

"INNALILAHI WA INA ILAHI ROJIUN.....Telah Meninggal: MBAH SURIP, akibat penyakit serangan jantung di Rumah Sakit Jantung, Pusdikes, Bogor, siang ini, Selasa 4 Agustus 2009" tulis Merry dalam statusnya.

"Turut berduka cita atas wafatnya Mbah Surip. Semoga arwahnya diterima di sis-Nya. Amin..." status lainnya pun menyatakan hal yang sama.

Berdasarkan pantauan okezone, Selasa (4/8/2009), ada beberapa pengguna Facebook yang tidak percaya dengan kematian Mbah Surip. Beberapa dari mereka menanyakan kebenaran berita ini kepada pengguna Facebook yang lain.

"Mbah surip beneran meninggal??" tanya Devi dalam status Facebooknya.

"Mbah SURIP meninggal???? serriousss?" Dewi pun bertanya hal yang sama.

Status lainnya terus bergulir, baik menanyakan tentang kebenaran kematian Mbah Surip, maupun pernyataan belasungkawa yang ditujukan bagi keluarga pelantun 'Tak Gendong'. Beberapa orang lainnya memposting link-link berita yang berkaitan dengan kematian Mbah Surip.

Kematin Mbah Surip memang cukup mengejutkan mengingat dirinya baru saja terkenal lewat lagunya yang fenomenal bertajuk 'Tak Gendong'. Mbah Surip dikabarkan meninggal pada pukul 10.30 pagi ini di RS Pusdikes Cijantung, karena terlalu lelah mengadakan show dari satu panggung ke panggung lainnya.

"Setidaknya, si Mbah udah bisa merasakan menjadi selebriti sebelum dia meninggal," tulis status Facebook Tiur.

(srn)

Berita Terkait

Facebook

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini