Penyerbuan Noordin M Top, Mendunia di YouTube

Sarie , Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2009 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 08 08 55 246186 mBzfyUH3v7.jpg Video penggerebekan Noordin M Top di YouTube

JAKARTA - Sesaat setelah berita kematian Noordin M Top tayang di televisi lokal, video mengenai penyerbuan Noordin M Top telah berhasil terdokumentasi di YouTube.

Ditelusuri okezone, Sabtu (8/8/2009), aksi penyergapan yang dilakukan oleh Densus 88 di rumah yang diduga ditempati oleh Noordin M Top ini telah berhasil diupload di YouTube dengan menggunakan akun berbeda.

Beberapa dari mereka mempostingnya dengan menggunakan dua bahasa, Inggris dan Indonesia. Sayangnya, video tersebut sepertinya bukanlah video amatir yang berhasil direkam oleh sang peng-upload. Video-video tersebut ternyata hanya hasil rekaman siaran televisi lokal di Indonesia.

Hingga saat ini, rata-rata video tersebut telah dilihat oleh 300-an pengguna YouTube. Di postingan tersebut pula beberapa dari mereka memberikan komentar yang berbeda-beda. Ada yang mengatakan gembira dan salut dengan keberhasilan Densus 88, ada juga yang menggunakan postingan ini sebagai media untuk mengutuk pihak Malaysia, dan beberapa komentar lainnya.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini