nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Situs Arrahmah Sulit Diakses

Sarie , Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2009 11:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2009 08 26 55 251463 oij4NZlfnV.jpg Situs Arrahmah tidak dapat diakses

JAKARTA - Media online Islami milik DPO teroris Mohamad Jibril, Arrahmah.com, saat ini sangat sulit diakses.

Ditelusuri okezone, Rabu (26/8/2009), situs yang memberitakan informasi tentang dunia Islam tersebut telah sulit diakses. Hal ini terjadi sejak diketahui bahwa pemiliknya adalah Mohamad Jibril, salah satu tersangka teroris yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Diprediksi, situs tersebut mengalami down dikarenakan banyaknya trafik yang mampir ke Arrahmah. Oleh karena itu, untuk mengaksesnya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Ini merupakan kesekian kalinya Arrahmah mengalami down. Minimnya server yang mereka miliki membuat Arrahmah tidak mampu menahan laju trafik yang tinggi. Dalam informasi domain tools Arrahmah, tercatat media tersebut hanya memiliki satu server saja. Sayangnya, nama pemilik domain tidak dapat dilacak.

Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi pada Arrahmah beberapa kali, khususnya ketika media lain ramai membicarakan media online tersebut. Misalnya ketika Arrahmah secara eksklusif memajang foto wajah mayat Amrozi. Atau ketika mereka juga memuat tampilan blog seseorang yang mengaku bertanggung jawab atas peledakan di JW Marriott dan Ritz Carlton.

Saat tulisan ini diturunkan, situs Arrahmah masih belum bisa diakses, bahkan terdapat notifikasi "Internal server error", "system maintenance, please come back later,"

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini