Ditahan, Status Facebook Jibril Tetap Update

Sarie , Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2009 12:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 08 26 55 251529 ur7x2EkIKq.jpg Akun Facebook tersangka DPO Teroris Mohamad Jibirl

JAKARTA - Meski dikabarkan telah berada di tahanan Polisi, tersangka teroris Mohamad Jibril masih sempat meng-update status Facebooknya.

Status Facebook tersebut rupanya di-update oleh Jibril melalui bantuan temannya. Pasalnya dalam status tersebut sang teman mengaku menulis atas nama Mohamad Jibril. Dilihat dari waktu update-nya, status ini telah ditulis oleh teman Jibril pada pukul 23.00 tadi malam.

"Aslkm saudara2ku. Atas nama Muhammad JIbril Abdul Rahman, kami ucapkan jazakumullah khair atas doa serta support kalian semua. Semoga Allah swa senantiasa melindungi para Mujahid-Nya. Isy Kariiman au mut syahidan. Takbir...! Wass." tulis seseorang bernama Abdullah dalam akun pribadi milik Jibril tersebut.

Tidak hanya rela menuliskan beberapa kallimat di status Facebook, teman-teman Jibril yang lain juga memberikan dukungan semangat kepada pria yang diduga membantu teroris dalam penyediaan dana.

"Allahu akbar....!!!!! doaku bersama mu sadaraku," ujar teman Facebook JIbril. Hal yang sama juga dituliskan oleh teman-teman Jibril yang lain.

Status yang diupdate sejak 14 jam yang lalu itu menggantikan status terdahulu. Dalam status sebelumnya, Jibril memaki Facebook karena telah menutup akun milik Arrahmah.com, media online Islami yang didirikannya.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini