Pengguna Twitter Diimbau Tak Ubah User Name Atau Password

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2009 07:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 10 14 55 265643 ygm0JDnivL.jpg (Foto:Ist)

CALIFORNIA - Twitter mengingatkan para penggunanya agar tidak mengubah alamat email, user name, atau password. Hal itu dapat berisiko 'menutup' akun Twitter pengguna sendiri.

Banyak pengguna yang baru-baru ini mengganti alamat email, dan user name menyatakan kesulitan untuk mengakses profilnya. Demikian dilansir Telegraph, Kamis (15/10/2009).

Para pengguna mengeluhkan tentang adanya pesan yang mereka terima. Pesan tersebut bertuliskan "salah nama/email dan kombinasi password" atau "Maaf, kami tak dapat melakukan verifikasi yang Anda minta."

Pengguna sendiri sebenarnya telah melayangkan keluhan atas masalah ini pada forum layanan pengguna. Dalam forum itu, Twitter menyatakan akan memprioritaskan masalah itu dan akan memperbaiki secepatnya.

Selain mengimbau untuk mengutak-atik password, user name, dan alamat email, pengguna juga diwanti-wanti agar jika memang ingin mengubahnya dan sukses melakukannya ada baiknya pengguna log on dulu selama beberapa jam. Dan Juga pengguna diimbau agar tak menggunakan aplikasi dari pihak ketiga.

(jri)

Berita Terkait

Twitter

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini