Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Twitter Berduka Kematian Bintang '8 Mile'

Sarie , Jurnalis · Senin 21 Desember 2009 10:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2009 12 21 55 286820 q3L1k2iQs6.jpg Brittany Murphy

JAKARTA - Lawan main Eminem dalam film '8 Mile', Brittany Murphy dikabarkan telah meninggal dunia. Mendengar hal itu, warga Twitter langsung menyatakan belasungkawanya.

Ditelusuri okezone, Senin (21/12/2009), kematian Brittany Murphy cukup menarik perhatian warga Twitter. Hingga saat ini, tweet dengan menggunakan kalimat RIP Brittany Murphy telah menjadi trending topics nomor satu di Twitter.

Tidak hanya para penggemar, artis Hollywood yang juga teman dekat Brittany pun melontarkan belasungkawa yang mendalam. Hillary Duff misalnya. Dalam akun Twitter-nya, Hillary mengaku terkejut dengan kabar kematian Brittany di usia muda. Namun begitu, ia bersyukur masih diberi kesempatan untuk hidup.

"Aku masih terkejut, namun aku bersyukur kepada tuhan untuk hidup yang masih aku miliki hingga saat ini," tulis Hillary.

Demikin halnya dengan mantan pacar Brittany, Ashton Kutcher. Meski kini masing-masing mereka telah menikah, Ashton masih menyempatkan diri menyatakan belasungkawa-nya meski hanya lewat Twitter.

"Hari ini dunia kehilangan sekeping cahaya. Belasungkawa terdalam aku sampaikan untuk keluarga Brittany, suaminya, dan ibundanya, Sharon," tulis Ashton.

Bintang film Just Married itu meninggal Minggu, 20 Desember 2009. Aktris yang masih berusia 32 tahun itu menghembuskan napas terakhir diduga karena gangguan jantung.

Petugas pemadam kebakaran kali pertama menerima panggilan pada pukul 08.00 pagi waktu setempat, dari rumah yang didiami Brittany dan suaminya, Simon Monjack. (berita lainnya)

Aktris pengisi suara Tinkerbell itu ditemukan tak sadarkan diri di bawah pancuran air di kamar mandi oleh ibundanya. Brittany lalu dilarikan ke rumah sakit Cedars-Sinai. Namun, takdir berkata lain. Brittany meninggal pukul 10.04 pagi.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini