Valentine Jadi Ajang Retensi Pelanggan Telekomunikasi

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Jum'at 12 Februari 2010 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2010 02 12 54 302986 x1Utm510Rx.jpg (foto: ilustrasi)

JAKARTA - Operator Telekomunikasi berlomba-loma untuk memanfaatkan momentum hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan hari Valentine untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan, sekaligus menjaring pelanggan baru.

Telkomsel, mencuri start dengan menggelontorkan program bundling dengan Nokia 'Sepulsa berdua'. Kini, Mobile-8 menggelar program serupa untuk loyalitas dan retensi pelanggan dengan program 'Nonton Bareng Fren'. Program tersebut memberikan tiket nonton gratis yang dapat digunakan bersama pasangannya.

Head of Communications Mobile-8, Yolanda Nainggolan mengungkapkan, pelanggan prabayar dan paskabayar akan mendapatkan pesan pendek (sms) yang berisi tentang informasi mengenai program tersebut dan cara bagaimana pelanggan dapat mengikuti program itu.

"Acara nonton ini merupakan cara kami untuk mengapresiasi pelanggan, sementara kami akan mengadakannya di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung dan Surabaya," kata perempuan yang biasa dipanggil Yola itu, di Jakarta, Kamis (11/2/2010) malam.

Pelanggan Fren prabayar dapat melakukan registrasi melalui shortcode 2123 dengan biaya Rp1.000.

"Pelanggan Fren paskabayar tidak dibebankan biaya sama sekali, dan program ini terbatas hanya untuk 2.000 kursi," ujar Yola.

Film yang akan disuguhkan kepada pelanggan Fren di antaranya, 'Percy Jackson and The Lightning Thief' dan 'Valentine Day'.

"Film-film tersebut masuk kategori Box Office di bulan Februari 2010," tandas Yolanda.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini