Mobile-8 Raih Predikat 'Excellence' Call Center Award

Sarie , Jurnalis · Selasa 30 Maret 2010 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2010 03 30 54 317804 zVygE2wOMs.jpg Presdir Mobile-8 Merza Fachys menerima penghargaan Call Centre Award ke-6

JAKARTA - Mobile-8 mendapatkan penghargaan bergengsi dengan predikat ’Excellence’ dalam kategori industri telekomunikasi pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing.

Prestasi ini merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL semenjak Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia.

"Hasil dari Call Center Service Index mengumumkan bahwa jajaran Call Center dari Mobile-8 berhak untuk berada dalam daftar perusahaan dengan urutan kinerja teratas dan mendapatkan penilaian terbaik atau excellence performance dengan meraih nilai akhir 80.733," ujar Presiden Direktur Mobile-8 Merza Fachys, melalui keterangan resminya, Selasa (30/3/2010).

Menurut Merza, penghargaan ini merupakan apresiasi besar atas usaha Mobile-8 untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Fren Duo, Fren Sobat, dan Mobi yang diberikan dari institusi independent yang terpercaya dan memiliki kualifikasi untuk memberikan penilaian tersebut.

"Kepuasan pelanggan merupakan hal terutama yang kami kedepankan dalam penyediaan layanan telekomunikasi untuk masyarakat Indonesia dan akan terus dipertahankan." ujar Merza.

Merza menambahkan bahwa komitmen untuk menyediakan kualitas layanan yang terbaik merupakan salah satu kunci sukses yang mendukung Mobile-8 dapat menjadi operator pilihan masyarakat.

Pelanggan Mobile-8 akan semakin nyaman ketika menghubungi layanan 888 dari nomor Fren atau 0888 185 6868 dari nomor operator lain, hal ini disebabkan karena layanan customer service Mobile-8 didukung oleh sistem Integrated Call Distribution (ICD) dan dilengkapi dengan Customer Care Base System (CCBS) yang memungkinkan layanan customer service 24 jam non stop untuk menjawab keluhan ataupun kebutuhan pelanggan.

Hal ini juga tercapai dengan adanya Sumber Daya Manusia yang handal dan dilengkapi dengan pengetahuan produk yang lengkap yang dapat memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini