City of Manchester Stadium Terekam Google Maps

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Selasa 20 April 2010 07:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 04 19 55 324262 V8ifMujMeo.jpg City of Manchester Stadium

MANCHESTER - Bagi penggemar klub Liga Inggris Manchester City di seluruh dunia ada kabar gembira. Bagi para fans yang tidak bisa menyaksikan megahnya markas mereka di City of Manchester Stadium, kini bisa menyaksikannya secara real melalui Google Maps.

Nantinya Stadion City of Manchester Stadium dapat dilihat dengan layanan pemetaan 360 derajat yang ada di Google Street View yang kini telah ditanamkan. Raksasa internet juga menglengkapi stadion tersebut dengan kamera panorama, yang dapat setiap jengkal apa yang ada di sana.

Ini adalah pertama kalinya Google telah mengumpulkan pencitraan dari stadion secara penuh. Ribuan gambar yang dijahit digital untuk menciptakan sebuah komposisi 360-derajat interaktif. Demikian yang dilansir dari MSN, Selasa (20/4/2010).

Yang lebih menariknya, saat pertandingan klub yang kini dilatih Roberto Mancini tersebut bermain, perangkat lunak Google secara otomatis mengenali wajah dan mengaburkan mereka untuk menjaga privasi. Tidak hanya itu saja ebih dari 45.000 penggemar di dalam stadion juga akan terlihat.

Google Maps juga menyusun gambar di bagian luar stadion sebelum kick-off, menangkap beberapa atmosfer seperti saat fans The Citizen-julukan Manchester City- berjalan ke stadion.

Pencitraan gambar ini akan tersedia pada Google Maps, dan juga akan tertanam dalam situs resmi Manchester City.

Bagaimana ingin rasakan langsung suasana stadion saat Emmanuel Edabyor dkk bermain saat derby Manchster?

(tyo)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini