Toshiba 'Pantau' Luna Maya

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Selasa 08 Juni 2010 07:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 06 07 57 340470 jdXCJt4snW.jpg

SINGAPURA - Produsen elektronik asal Jepang, Toshiba menyatakan belum memutuskan untuk mengganti duta produk Toshiba di Indonesia, Luna Maya. Toshiba masih memantau terus perkembangan kasus video adegan seks yang diduga melibatkan Luna Maya tersebut.

"Mengenai kontroversi video Luna respon kami untuk saat ini adalah, kita masih memantau kasus ini. Kami pasti akan terus menginformasikan jika ada informasi terbaru," kata Stanly Mangindaan, Marketing Manager Computer Systems Division Toshiba  dalam surat elektronik yang diterima Okezone, Senin (7/6/2010).

Seperti diketahui beredarnya video mesum yang diduga melibatkan Luna Maya-Ariel, diperkirakan akan berdampak pada posisi Luna yang saat ini adalah Duta Besar merek Toshiba untuk mempromosikan produk-produk Toshiba di Indonesia.

Luna menjadi duta toshiba sejak Oktober  2008. Luna mengampanyekan dan membintangi iklan untuk produk-produk TV LCD, PC notebook (termasuk alat periferalnya), peralatan rumah tangga seperti lemari es, mesin cuci dan pendingin udara serta mesin pencetak (printer) warna, mesin fotokopi.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini