Axis Fokus Incar Pasar Sumatera

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Sabtu 03 Juli 2010 12:19 WIB
https: img.okezone.com content 2010 07 03 54 349156 yiKgXXULCh.jpg

PALEMBANG - PT Natrindo Telepon Seluler pemengang merk Axis terus memfokuskan untuk membidik pasar Sumatera. Salah satu upaya yang dilakukan Axis adalah memberikan layanan dan produk yang sederhana, nyaman dan terjangkau, meluncurkan promosi unik untuk layanan telepon di wilayah Sumatera.

Kali ini Axis menawarkan tarif kompetitif, hanya dengan Rp5 per detik kepada para pelanggan di Sumatera. Para pelanggan Axis dapat menelepon kerabat atau teman-teman yang menggunakan layanan operator manapun di Indonesia. Tarif tetap Rp5 per detik melengkapi promosi Axis yang ada saat ini yaitu gratis 10.000 SMS ke semua operator di Indonesia.

"Axis terus berupaya menyediakan layanan dan produk yang sederhana dan terjangkau dengan tarif yang kompetitif. Penawaran telepon per-detik terbaru kami mudah dimengerti dan lebih terjangkau bagi para pelanggan yang menginginkan ketenangan tanpa harus memikirkan besarnya biaya yang harus dikeluarkan ketika berkomunikasi dengan anggota keluarga dan teman mereka," kata Eric Mallia, Chief Marketing Officer Axis dalam keterangannya, Sabtu (3/6/2010).

Eric menambahkan, aspek yang paling utama dalam promosi terbaru ini adalah pelanggan lebih dapat berkonsentrasi dalam berkomunikasi tanpa harus memusingkan tentang operator mana yang mereka hubungi.

Axis mengklaim, penawaran terbaru ini menempatkan Axis berbeda dari operator lainnya di pasar regional, dan memungkinkan para pelanggan untuk menikmati promosi terbaik untuk layanan panggilan dan SMS di seluruh Sumatera. Untuk dapat menikmati penawaran terbaru ini, pelanggan cukup mengaktifkan Sim Card Axis dan langsung menikmati promosi menelepon Rp5 per detik setelah penggunaan telepon 100 detik pertama dengan tarif Rp10 per detik. Selain itu, pelanggan lama Axis dapat menikmati penawaran promosi per-detik ini dengan hanya menelepon ke Layanan Pelanggan Axis di nomor 838.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini