nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BOSS 2000, Ponsel Lokal dengan Fitur 'Smartphone'

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2010 09:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 07 20 57 354553 4CS4ofcpks.jpg SPC BOSS 2000

JAKARTA - Membanjirnya ponsel lokal bercita rasa China di Indonesia, membuat sejumlah vendor menyiapkan sejumlah strategi yang tak hanya pada sisi model dan bentuk saja, namun juga dari sisi softwarenya.

Hal tersebut juga yang dilakukan PT Supertone, sebagai mitra distributor SPC Mobile, yang coba membenamkan perangkat lunak yang disebut dengan Go Social. Menggandeng aplikasi ShoZu, ada beberapa layanan yang ditawarkan di ponsel BOSS 2000.

Dijelaskan oleh Raymond Tedjokusumo, General Manager, SPC Mobile, ShoZu mampu menjadi alat pengungah foto ke semua jejaring sosial seperti Facebook atau Twitter, hanya dengan satu klik saja.

Selain itu, layanan ini mampu melakukan social Phonebook untuk mensinkronisasikan kontak jejaring sosial dengan phone book. Termasuk phone Backup untuk melakukan rekam cadang terhadap kontak-kontak di handset. Dan yang tak kalah penting adalah push email.

Sebagai telepon fitur pertama yang mengadopsi teknologi Go Social, SPC Mobile yakin bahwa BOSS 2000 akan menjadi sebuah terobosan baru industri mobile Indonesia. Para pelanggan dapat menikmati pengalaman online dengan kualitas tinggi, yang tidak dapat diberikan telepon-telepon fitur yang telah ada pada asaat ini.

Sementara itu untuk memperluas cakupan wilayah penjualannya, BOSS 2000 akan menggandeng Indosat.

“Kami menyambut gembira program bundling Indosat dengan SPC Mobile. Kerjasama ini memberikan kesempatan bagi Indosat untuk menawarkan pengalaman layanan data internet mobile dengan paket-paket terjangkau kepada pelanggan. Dengan kisaran harga Rp600 ribu, BOSS 2000 dari SPC Mobile hadir untuk pelanggan lengkap dengan layanan Indosat,” kata Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat.

(tyo)

Berita Terkait

SPC

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini