Mark Zuckerberg Isi Suara di Serial The Simpsons

Sarie , Jurnalis · Jum'at 23 Juli 2010, 19:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 07 23 55 356018 o7hFpVENL8.jpg

SAN FRANSISCO - Pendiri Facebook tidak hanya menjadi karakter utama di film The Social Network. Serial TV The Simpson juga mengundang Mark Zuckerberg untuk mengisi suara di salah satu episodenya.

Dilansir melalui NYMag, Jumat (23/7/2010), karakter Zuckerberg akan meramaikan salah satu episode The Simpsons yang bertajuk 'Loan-A Lisa'. Zuckerberg sendiri dikabarkan telah memberikan rekaman suaranya untuk episode tersebut.

Dalam episode tersebut, Lisa, anak kedua di keluarga Simpsons, memutuskan untuk membantu mencarikan bantuan dana untuk perusahaan sepeda milik Nelson. Saat menghadiri pertemuan para entrepreneurs, kedua anak tersebut menemui Zuckerberg. Dalam pertemuan itu Zuckerberg mengingatkan keduanya untuk menyadari jika mereka tidak membutuhkan sekolah yang tinggi untuk bisa menjadi terkenal. Tidak lupa Zuckerberg juga menunjukkan siapa saja orang terkenal yang sukses tapi drop out dari sekolah.

Sayangnya, plot cerita yang lain masih dirahasikan. Pihak pembuat serial TV itu mengatakan jika episode ini akan ditayangkan pada bulan Oktober. Mungkin pada satu Oktober, tepat saat peluncuran film tentang Facebook The Social Network.

Selain Zuckerberg, bintang tamu lainnya di The Simpson antara lain adalah beberapa pemeran serial tv Glee dan Flight of The Conchords, lalu Daniel Radcliffe, Alyson Hannigan, Martha Stewart dan lainnya.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini