Gadis Terkapar Hebohkan Google Street View

Sarie , Jurnalis · Jum'at 13 Agustus 2010 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 08 13 55 362733 cFLzcKQXT0.jpg

LONDON - Pengguna Google Street View sempat dihebohkan dengan tangkapan gambar yang mengerikan. Tubuh seorang gadis terlihat terkapar di trotoar jalan.

Untungnya, tidak lama setelah gambar tersebut beredar, seorang penghuni wilayah Middle Road, Worcester, Inggris tersebut langsung melakukan pengecekan. Ternyata tidak ada mayat yang terbujur di trotoar jalan itu, seperti yang diperlihatkan oleh Google Street View.

Penghuni yang tidak mau disebutkan namanya itu, seperti dilansir melalui Telegraph, Jumat (13/8/2010), mengatakan jika gambar tersebut adalah kelakuan dari anak-anak iseng yang bermain di jalan tersebut. Menurutnya, gadis yang terlihat terkapar di jalan itu adalah teman dari anaknya yang berusia sembilan tahun.

"Ketika berita itu muncul, kami mencoba mengecek kebenarannya. Awalnya kami anggap hal ini cukup lucu namun lama kelamaan kami mengannggapnya sebagai sesuatu yang mengerikan," ujarnya.

Sama halnya dengan penduduk lokal lain, seperti Paul Potter. Pria berusia 29 tahun itu mengatakan jika hal ini cukup lucu. Pasalnya, perusahaan teknologi macam Goggle tidak mampu membedakan mana gambar yang asli dengan yang tidak.

(srn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini