Tri Sediakan Upgrade MicroSim Card untuk iPad

Sarie , Jurnalis · Minggu 22 Agustus 2010 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2010 08 22 54 365346 JmW0M9DYln.jpg MicroSim Card Tri (foto: Ist)

JAKARTA - Operator jaringan GSM 3 (Tri) berikan kemudahan bagi pelanggan yang memerlukan kartu SIM GSM berukuran mini atau micro SIM card untuk keperluan akses internet di perangkat canggih jenis tablet komputer seperti iPad atau ponsel pintar iPhone.

Tri membuka layanan gratis pemotongan kartu SIM regular agar kompatibel dengan perangkat tersebut di delapan 3Store di Indonesia, tanpa dikenakan biaya.

"Kebutuhan pelanggan akan akses internet semakin meningkat, demikian juga ketersediaan perangkat pendukung akses internet yang semakin beragam dan canggih. Guna memenuhi kebutuhan tersebut Tri memberikan kemudahan pemotongan kartu SIM regular. Saat ini kami sedang mempersiapkan produksi kartu SIM berukuran mini yang diharapkan dapat mengoptimalkan solusi yang sudah ada," ujar Suresh Reddy Chief Commercial Tri dalam keterangan resminya, Minggu (22/8/2010).

Dipaparkan Suresh, pelanggan dapat mengunjungi delapan 3Store di kota-kota besar di Indonesia untuk mendapatkan layanan upgrade gratis ini. Delapan 3Store tersebut yaitu Plaza Semanggi dan Kelapa Gading Jakarta, 3Store Bandung, 3Store Yogyakarta, 3Store Medan, 3Store Batam, 3Store Jl. Darmo Surabaya, dan 3Store Denpasar.

"Layanan ini tersedia gratis, dengan prosedur yang mudah pula. Pelanggan tidak perlu membeli micro SIM baru, pun tidak perlu repot mengisi formulir registrasi untuk menukar regular SIM-nya dengan micro SIM baru. Pelanggan cukup mendatangi 3Store, lalu Agen 3Store kami akan langsung menyesuaikan kartu pelanggan menjadi micro SIM, tanpa dipungut bayaran. Tidak perlu penukaran SIM ataupun penyesuaian ke nomor baru karena proses upgrade ini sangat cepat, mudah dan tidak bertele-tele," tutur Suresh.

Disinggung mengenai kerja sama bundling dengan iPad, Suresh menambahkan, tidak menutup kemungkinan ke depannya Tri akan lakukan kerja sama bundling dengan iPad karena pasar dan kebutuhan atas layanan ini masih terbuka.

Tri menjangkau seluruh negeri dengan jaringan EDGE yang terpercaya, didukung dengan teknologi 3G yang telah menjangkau Medan, Batam, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogya, Bali dan sebagian kota telah dilengkapi teknologi HSPA. Tri akan terus mengembangkan jaringan 3G HSPA untuk menjangkau kota-kota penting di Jawa dan Sumatra.

Selama tiga tahun beroperasi, Tri telah menjangkau wilayah-wilayah penting di 24 provinsi dan lebih dari 3000 kecamatan di Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan dan Sulawesi.

(srn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini