Google Earth untuk Android Bisa Melihat di Bawah Laut

Ahmad Taufiqurrakhman, Jurnalis · Selasa 24 Agustus 2010 10:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2010 08 24 55 365981 aUYz7UXGur.jpg (foto: sea-way.org)

CALIFORNIA - Menurut sebuah postingan blog dari Google, Google Earth untuk Android sekarang juga bisa untuk melihat di bawah laut.

Versi terbaru 1.1 dari Google Earth sudah termasuk fitur yang bisa membuat anda melihat kedalaman laut, sebagaimana bagian-bagian permukaan bumi yang masih misterius, seperti yang dikutip dari Mashable, Selasa (24/8/2010).

"Coba anda cek lansekap Monterery Bay Canyon, yang mana lebih besar dari Grand Canyon, dengan memperbesar jarak pandang Google Earth di bawah permukaan laut. Begitu sudah di bawah laut, kamu bisa menggunakan tombol 'look around' untuk melihat pemandangannya dan melihat jurang dan tebing bawah laut." ujar Jenifer Austin Foulkes dari manajer produk dari Google.

Google Earth pertama kali bisa untuk melihat bawah laut adalah adalah sejak awal tahun lalu. Pada saat itu, Google mengumumkan bahwa bakal bekerjasama dengan National Geographic untuk mengembangkan produk Google Earth untuk bawah laut.

Awal tahun ini Google Earth juga bekerjasama Ocean Showcase, untuk menambahkan fitur-fitur penunjuk tempat-tempat berselancar, kapal-kapal karam, pencarian kapal selam, dan lain-lain.

Sangat menarik untuk melihat bahwa Google Earth untuk Android sekarang juga bisa untuk melihat ke bawah laut.

(srn)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini