Modem Wi-Fi ZTE Diklaim Tahan 100 Jam NonStop

Stefanus Yugo Hindarto, Jurnalis · Rabu 29 September 2010 14:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 09 29 54 377296 5ALh4WPzJL.jpg

JAKARTA - Kehidupan modern menuntut manusia untuk bergerak kian dinamis. Arus informasi yang cepat dan waktu yang kian hari kian menjadi mahal menjadikan Internet sebagai Ultimate Solution bagi setiap kalangan. Baik untuk pemenuhan kebutuhan bisnis, hiburan, maupun semata bersosialisasi melalui jejaring pertemanan.

Banyak tempat seperi kafe, restaurant, pusat belanja yang kini menyediakan  Wireless Fidelity (wi-fi) sebagai daya tarik bagi tempat mereka. Berbagai gadget seperti router, modem, USB modem yang mudah dibawa kemana pun telah hadir untuk mengimbangi laju pertumbuhan pasar internet.

ZTE Corporation, berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dengan meluncurkan mini Wi-Fi dengan nama ZTE MF 30. Modem sekaligus router ini berukuran laiknya ponsel dengan berat hanya 80 gram. ZTE mengklaim apabila membawa produk ini bukan lagi Anda yang mencari Wi-Fi Hot Spot namun anda adalah sentral hot spot itu.

"Kecepatan ZTE MF 30 sangat tinggi yaitu 7.2 Mbps menggunakan teknologi High Speed Downlink Package Access (HSDPA), tentu akan segera di buru masyarakat,"  demikian di ungkap General Manager Wellcomm Ritelindo Pratama- distributor modem ZTE, Halim S. Purnomo dalam keterangannya, Rabu (29/9/2010).

"Hebatnya lagi, produk ini bisa awet digunakan selama 100 jam non stop. Kalau baterainya habis, Anda hanya tinggal melakukan charge ulang. Dalam dua jam sudah penuh kembali baterainya," tutur Halim.

Senada dengan Halim, Willy Lukas Kurniadi, Senior Account Manager PT ZTE Indonesia menjelaskan bahwa ZTE MF 30 dirancang untuk digunakan maksimal hingga lima orang secara bersamaan, dalam radius 50 Meter.

"Apapun perangkat yang anda gunakan selama memiliki fasilitas Wi Fi maka cocol perangkat ini. Baik laptop, iPad, iPhone, Android, PSP, Blackberry dan Sebagainya," kata Lukas.

Wellcomm sebagai distributor utama membanderol ZTE MF 30 dengan harga Rp. 999.000  dan tersebar di 100 outlet Wellcomm Shop yang menyebar di seluruh nusantara.

Wellcomm Shop juga melengkapi produknya dengan bundling bersama kartu perdana Telkomsel Flash Unlimited, produk besutan Telkomsel. Kartu perdana Flash Unlimited ini  memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk langsung mengakses internet tanpa harus melakukan registrasi ke 4444.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini