nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Ericsson LiveView, Aksesoris untuk Android

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Rabu 29 September 2010 17:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2010 09 29 57 377386 KPoGst0SeE.jpg Sony Ericsson LiveView

JAKARTA - Sony Ericsson mengumumkan Sony Ericsson LiveView. Sebuah aksesoris interaktif sebagai langkah baru dalam komitmen Sony Ericsson untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berponsel kepada konsumen melalui platform Android yang terbuka.

Sony Ericsson LiveView menggunakan konektivitas Bluetooth sebagai sambungan nirkabel terhadap ponsel yang kompatibel dan memungkinkan konsumen untuk mengontrol ponsel seperti Baca sms, lihat panggilan masuk dan tetap terhubung dengan berita terbaru dari Facebook dan Twitter tanpa harus mengeluarkan ponsel.

Produk ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengontrol fitur musik pada ponsel Sony Ericsson mereka melalui layar mikro, memilih track lagu dan mengatur volume suara. Produk ini juga dapat berfungsi sebagai pengingat kalendar, tampilan acara kalendar dan aplikasi-aplikasi ponsel lainnya

“Adalah sebuah ambisi kami untuk menjadi merek Communication Entertainment utama dan ini termasuk menjadi merek ponsel yang paling terbuka di pasaran," kata Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia, melalui keterangan resminya, Rabu (29/9/2010).

“Sony Ericsson LiveView adalah aksesoris Sony Ericsson pertama yang kompatibel dengan platform Android yang terbuka, hal ini tentunya memberikan kesempatan bagi para pengembang untuk menjadi kreatif dan terus mengembangkan aplikasi interaktif lainnya yang wajib untuk dimiliki,” tambahnya.

Sony Ericsson LiveView juga tersedia dalam Sony Ericsson Experience Packs. ‘Experience Pack’ adalah sebuah paket yang terdiri dari beberapa komponen yang sama-sama dapat membuat para pengguna merasakan pengalaman yang hebat dalam bidang-bidang tertentu.

Sony Ericsson Experience Pack’ pertama akan tersedia di Indonesia pada Q4 2010.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini