Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MBC 2011 Target Transaksi Rp600 Miliar

Ahmad Taufiqurrakhman, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2011 20:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2011 03 09 57 433221 ZtgadRGaec.jpg Suasana Mega Bazaar Computer 2010 (foto: dok. Dyandra)

JAKARTA - Pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 resmi dibuka serentak di enam kota besar di Indonesia.

Pembukaan serentak ini diadakan di Jakarta (JCC), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall dan DP Mall), Yogyakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Grand City Convex), dan Makassar (Celebes Convention Center). Mega Baazar Computer yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini telah memasuki usianya yang ke 17.

"MBC merupakan pameran untuk memberikan kemudahan kepada pengunjung dalam mendapatkan informasi tentang produk-produk teknologi informasi terbaru. Kami juga memilih lokasi yang strategis untuk penyelenggaraan pameran. Banyaknya produsen TI terkemuka yang ikut ambil bagian juga memberikan pilihan untuk para pengunjung," kata Soehoed Kosasih, Chief Operational Officer dari Dyndra Promosindo, di Jakarta, Rabu (9/3/2011).

Panitia Mega Baazar Computer menggandeng beberapa produk TI terkemuka antara lain, Acer, Apple, sus, Axioo, Axis, BenQ, Canon, Dell, D-Link, Epson, Fujitsu, Hewlett Packard, Indosat, Lenovo, Prolink, Sony, Telkom, Toshiba dan Zyrex.

"MBC 2010 dikunjungi oleh lebih dari 187 ribu orang dengan transaksi mencapai 178 miliar, kami berharap penyelenggaraan tahun ini bisa mendatangkan 200 ribu pengunjung dengan target transaksi 600 miliar rupiah," jelas Bambang Setiawan, GM IT Division dari Dyandra Promosindo.

Bambang juga mengatakan bahwa untuk memudahkan pengunjung, fasilitas free wi-fi telah disediakan di seluruh wilayah JCC yang didukung oleh SBP.net.

"Dengan harga tiket terjangkau, yakni Rp 5.000 untuk hari Rabu-Jumat dan Rp.15.000 untuk hari Sabtu-Minggu, kami berharap masyarakat dapat mengunjungi pameran ini dengan mudah dan nyaman," kata Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo.

MBC 2011 akan berlangsung selama lima hari, mulai dari tanggal 9 sampai 13 Maret 2011.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini