NSN Uji Coba TD-LTE Skala Besar di China

Sarie , Jurnalis · Kamis 31 Maret 2011 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 31 54 440931 7GcTc6Ox9i.jpg (foto: Ilustrasi)

JAKARTA - Nokia Siemens Networks ikut serta dalam uji coba TD-LTE skala besar di China. NSN menyediakan jaringan TD-LTE, OSS dan layanan untuk uji coba lapangan skala besar di Hangzhou.

Dengan persetujuan Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi, Republik Rakyat China (MIIT), Nokia Siemens Networks telah menjadi salah satu vendor perangkat telekomunikasi pertama untuk ikut serta dalam uji coba TD-LTE skala besar dengan China Mobile. Nokia Siemens Networks akan menawarkan peralatan TD-LTE 2.3GHz/2.6GHz komersial, layanan profesional dan software pengelolaan untuk melakukan uji coba lapangan skala besar di Hangzhou.

Nokia Siemens Networks telah menyelesaikan uji coba sistem tunggal 2,3 dan 2.6GHz untuk luar ruangan, dan 2.3GHz untuk dalam ruangan, dengan TD-LTE. Perusahaan ini merupakan salah satu vendor global pertama yang dipilih untuk uji coba lapangan TD-LTE skala besar dengan China Mobile. Selain itu, Nokia Siemens Networks telah melakukan uji interoperabilitas peralatan TD-LTE dengan sejumlah pemasok utama perangkat TD-LTE. Seperti dinyatakan oleh MIIT, Nokia Siemens Networks akan bekerja sama dengan China Mobile untuk mempercepat pembangunan jaringan, pemasangan peralatan, dan optimalisasi jaringan sesuai kebutuhan secara keseluruhan dan rencana uji coba skala besar TD-LTE di Hangzhou.

"Nokia Siemens Networks telah membangun bisnis TD-LTE yang lengkap di China, melalui integrasi pengadaan, produksi, pengujian dan pemeliharaan, dengan pusat R&D miliknya di Hangzhou berada di pusat rantai nilai ini," kata Mark Borchert, head of Greater China customer operations, Nokia Siemens Networks.

"Persetujuan oleh MIIT menegaskan dukungan jangka panjang kami untuk TD-LTE dan kepemimpinan kami dalam mendorong ekosistem global untuk pita frekuensi tidak-berpasangan," ujarnya.

Selain peralatan radio Single RAN Advanced yang terdepan di pasar, Nokia Siemens Networks akan menyediakan layanan perencanaan jaringan dan optimasi jaringan untuk menjamin kualitas dan kinerja jaringan yang terus terjaga. Konfigurasi, pengawasan dan optimasi untuk proyek ini akan berbasis perusahaan Sistem Pengelolaan Jaringan, NetAct,.dari Nokia Siemens Networks.

(srn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini