Eset Luncurkan Toko Online Antivirus

Ahmad Taufiqurrakhman, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2011 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 01 325 451875 kg5aGFH41k.jpg Ilustrasi (Foto: Opick/okezone)

BATURADEN - Eset Indonesia meluncurkan toko online yang menyediakan layanan pembelian perangkat keamanan anitvirus Eset.

Toko online merupakan e-store dalam jaringan Eset worldwide yang dikhususkan untuk pasar Indonesia.

"Toko Eset adalah sebuah kemudahan bagi konsumen Indonesia untuk bisa mendapatkan produk Eset, baik baru maupun renewal, serta Serial Number secara instant hanya dalam hitungan detik," jelas Chrissie Maryanto, Direktur Marketing PT Prosperita-Eset Indonesia, di Baturaden, akhir pekan ini.

"Kami juga menyediakan servis secara online melalui Knowledge Base Eset Indonesia, di mana pengguna akan dipandu mulai dari cara aktivasi sampai jika menangani trouble shouting. Semua dalam Bahasa Indonesia," tambah Chrissie.

Untuk sistem payment gateway tokoeset.com bekerjasama dengan aplikasi share-it lansiran Digital River GmbH demi menjamin keamanan bagi para pengguna, dengan harga lokal yang berlaku di Indonesia.

Antivirus Eset yang dibeli secara online juga langsung dapat diaktivasi dalam waktu singkat. Proses aktivasi dilakukan hanya dengan mengklik menu aktivasi serial untuk memasukkan data yang dibutuhkan.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang layanan baru ini, pengguna dapat mengunjungi situs www.tokoeset.com.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini