Dezzo D311 Ponsel Rp299 Ribu dengan Sound Elegan

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2011 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 03 57 452781 fQ3UgD5I4i.jpg Dezzo D311

JAKARTA - PT. Indonusa Komunikasi pemegang brand Dezzo kembali meluncurkan varian terbarunya seri D311. 

Ponsel dual sim card tersebut hadir dalam desain candybar modis dengan pilihan warna-warna cerah seperti merah, hitam dan hijau. Ponsel yang di banderol Rp299 ribu tersebut membenamkan fitur multimedia lengkap, big speaker bombastis serta kapasitas memory yang cukup besar yaitu bisa di ekspan hingga 8 GB dengan dua memori card yang tersedia (4GB+4GB)

“ Dezzo D311 hadir dengan desain candybar stylish dan pilihan warna-warni. Keunggulan dari ponsel ini adalah kelengkapan fitur multimedianya, sound bombastis, serta memory yang bisa diekspan hingga 8 GB 4GB+4GB dengan dua kartu memori dan tetntunya di banderol dengan harga terjangkau yaitu Rp. 299.000,” kata Manager & Marketing Communication Anna Satromulyono.

Dari sisi desain material plastik yang membungkus seluruh bodynya menjadikan ponsel Dual ON GSM ini tampil mininimalis dan sangat stylish. Berukuran 109 x 56 x 15 mm membuatnya cukup slim sehingga nyaman digenggaman.

Casing belakangnya tampil unik dengan diberi kontur garis, yang membuat memiliki ciri khas tersendiri. Untuk pengoperasian menunya tersedia navigasi, tombol akses langsung serta keypad yang sangat nyaman digunakan dalam kegiatan pengetikan. Sementara layar yang disajikan berukuran 2.0 inchi berteknologi TFT 65K mampu menghadirkan gambar dan warna yang cukup maksimal.

Fitur multimedia yang dihadirkan cukup lengkap mulai dari musik yang dapat dimainkan dalam format MP3 player, FM Radio, dan Kamera. Kamera yang dihadirkan adalah dengan kualitas VGA Kamera. kamera tersebut dapat difungsikan untuk memotret dan merekam video setiap momen indah pengguna.

Dan untuk memaksimalkan kameranya tersedia beberapa settingan kamera diantaranya adalah image size, quality size, white balance, night mode, efek dan lain sebagainya.

Kekuatan ponsel yang dilego Rp. 299 ribuan ini adalah terletak pada speakernya, dengan hadirnya speaker besar tersebut membuat alunan musik yang dimainkan maupun sound yang terdengar menghasilkan suara yang maksimal. Sehingga pengguna tak perlu menggunakan speaker tambahan jika ingin mendengarkan lagu dengan suara besar.

Sementara lampu LED yang ditanam diatas layar ponsel dapat di fungsikan sebagai lampu senter, lampu tersebut cukup unik karena terdapat dua buah lampu. Hadirnya dua buah lampu, membuat kekuatan cahaya yang dihasilkan cukup terang dan dapat diandalkan pengguna dalam keadaan gelap sebagai lampu penerang.

Untuk menggunakan lampu LED tersebut dapat dilakukan dengan dua cara yaitu cara pertama langsung menekan tombol bergambar lampu yang berada di tombol navigasi. Dan cara kedua adalah masuk ke menu organizer kemudian aktifkan flashlight. Cara keduanya adalah dengan langsung menekan tombol senter yang ada di navigasinya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini