LG U+ Tunjuk NSN Bangun LTE di Korea

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Senin 23 Mei 2011 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2011 05 23 54 460113 Cxs0ofpuXz.jpg

JAKARTA - Para pelanggan LG U+ di Korea akan dapat menikmati akses data yang lebih cepat dan akses broadband bergerak yang luar biasa.

LG U+ adalah salah satu operator terkemuka di Korea yang berkomitmen terhadap teknologi LTE, dengan memilih Nokia Siemens Networks untuk menggelar jaringan LTE yang dimilikinya.

Nokia Siemens Networks menggelar  jaringan akses radio tunggal (Single RAN) termasuk Flexi Multiradio Base Station peraih penghargaan yang sangat efisien dan sistem manajemen NetAct untuk memberikan konfigurasi, pemantauan dan optimalisasi jaringan secara keseluruhan.

Nokia Siemens Networks juga menyediakan layanan implementasi jaringan untuk menjamin penggelaran jaringan secara cepat yang memungkinkan LG U+ menyediakan layanan di pasar dengan lebih cepat, serta menghadirkannya dengan keunggulan kompetitif.

“Kesepakatan bisnis yang signifikan untuk Nokia Siemens Networks ini menandai komitmen kami terhadap LG U+ dan pasar Korea,” kata Paul Tyler, head of the Asia Pacific region, Nokia Siemens Networks, seperti dilansir melalui keterangannya, Senin (23/5/2011).

“Kesepakatan bisnis ini menempatkan Nokia Siemens Networks di lini depan dalam penggelaran LTE di Korea dan kami senang sekali dapat mendukung LG U+ dalam menciptakan layanan broadband bergerak kelas dunia,” tandasnya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini