Inovasi NSN Diganjar 2 Penghargaan

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Jum'at 10 Juni 2011 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2011 06 10 54 467032

JAKARTA - Nokia Siemens Networks raih dua penghargaan Global Telecoms Business Innovation Award, penghargaan yang diraih berkat pendekatan inovatif untuk mendorong kelincahan dan efisiensi berbasis software sebagai layanan.

 Sistem Field Service Management dari Nokia Siemens Networks memenangkan penghargaan untuk kategori  ‘Wholesale Service Innovation-Managed Service Innovation’. Platform komunikasi dan pengiriman pesan berbasis cloud dari Nokia Siemens Networks meraih penghargaan untuk kategori ‘Wireless Network Infrastructure Innovation-Mobile Cloud Platform Innovation’.

Field Service Management berbasis software sebagai layanan (SaaS) dan telah dikembangkan serta diuji coba oleh Empower, penyedia layanan lapangan yang menawarkan layanan teknik, konstruksi dan pemeliharaan lapangan untuk industri energi, telekomunikasi dan industri-industri lainnya.

Empower memperkirakan bahwa sistem tersebut telah meningkatkan efisiensi teknisi lapangan, sehingga memungkinkan mereka untuk menghabiskan 17 persen waktu lebih banyak untuk pemeliharaan dan penyelesaian masalah sesungguhnya serta mengurangi waktu yang dihabiskan untuk perencanaan kerja menjadi setengahnya.

“Seiring dengan meningkatnya alih-daya teknisi dan pemeliharaan lapangan, kami membutuhkan pemahaman yang lengkap mengenai berbagi kegiatan lapangan untuk menyederhanakan proses-proses kami,” ujar chief development officer, Empower Group, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Jumat (10/6/2011).

“Solusi-solusi berbasis-cloud dari Nokia Siemens Networks membantu meningkatkan daya saing dan mengembangkan portfolio layanan kami, dan pada saat yang sama memaksimalkan pendapatan,” tandasnya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini