Share

Telkom Terpilih Sebagai 'Best Managed Company' di Asia

Defanie Arianti, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2011 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 27 54 485010 W0EhJHNLt1.jpg Telkom Indonesia

JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dinobatkan sebagai Best Managed Company di Asia oleh Majalah Finance Asia, Rabu (27/7/2011).

 

Raihan ini dinilai sangat istimewa oleh Telkom, karena mereka menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang meraih penghargaan tersebut. Selain itu, Finance Asia juga ‘mengganjar’ sejumlah penghargaan lain kepada Telkom sebagai Best Corporate Governance, Best Investor Relations, Best Corporate Social Responsibility dan Most Committed to a Strong Dividend Policy.

Follow Berita Okezone di Google News

 

Melalui keterangan resminya, Head of Corporate Communication and Affair Telkom Eddy Kurnia menegaskan bahwa pengakuan dari media internasional ini akan menjadi pemacu semangat serta motivasi seluruh jajaran perusahaan tersebut. Dia pun berharap Telkom bisa mempertahankan prestasi ini hingga tahun-tahun yang akan datang.

 

Eddy menambahkan bahwa Telkom telah melaksanakan sejumlah agenda strategis serta menunjukkan pertumbuhan solid pada 2010. “Kami yakin kapasitas yang ada saat ini mampu mendorong pencapaian pertumbuhan yang berkelanjutan dan mampu beradaptasi dengan dinamika industri telekomunikasi,” ujarnya.

 

Pengakuan Telkom sebagai Asia’s Best Managed Company didasarkan pada hasil polling dan wawancara kepada para investor dan analis di 10 negara meliputi China, Hong Kong, India, Indonesia, Malaysia, Philippines, Singapura, Korea Selatan, Taiwan dan Thailand dengan melibatkan sekitar 300 investor dan analis.

 

Tidak seperti polling lain yang menggunakan metode kuesioner, dalam Asia’s Best Companies Poll ini, Finance Asia langsung melakukan wawancara untuk memperoleh informasi dari tangan pertama.

(van)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini