nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Speed Up Luncurkan Modem Terkoneksi ke Intel AppUp

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2011 16:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2011 08 11 57 490926 ScStnhfd2z.jpg (Foto: Fiddy/okezone)

JAKARTA - Speed Up meluncurkan produk barunya dengan kerjasama bersama Intel. Ini merupakan kolaborasi kedua perusahaan guna mengeluarkan modem USB broadband yang mendukung aplikasi Intel AppUp.

Intel AppUp baru saja dilaunching beberapa bulan yang lalu, merupakan layanan applikasi store yang memiliki ribuan aplikasi menarik mulai dari game hingga finance.

Dengan menggunakan 3 varian modem yaitu Youth yang ditujukan untuk segmen  SMA dan mahasiswa , Lifstyle untuk jiwa muda yang menyukai musik dan gaya hidup. Sementara Pro untuk para profesional.

Ini merupakan inovasi yang menggunakan modem dengan SpeedUp Apps Store didalamnya. SpeedUp juga merupakan perusahaan pertama yang bekerjasama dengan Intel untuk mengembangkan AppUp di dunia.

"Kami merupakan Perusahaan pertama di dunia yg bekerja sma dgn intel untuk mengembangkan AppUp di dunia,"ungkap Rahmad Widjaja Sakti, Director of Product & Marketing Speed up.

Ketiga modem ini menggabungkan sistem operasi 9.3 yang merupakan konten store dari SpeedUp. Sementara aplikasi dari Intel AppUp dirancang untuk membuat pengalaman ber internet para penggunanya lebih menyenangkan.

Dengan dukungan Intel AppUp Canter, SpeedUp Apps Store merupakan pusat berbagi aplikasi menarik yang dapat diakses melalui PC dan netbook.

Didalam Modem USB Broadband SpeedUp ini juga dilengkapi dengan content store yang berbasis Cloud bernama studio 9.3 yang menyimpan 500 ribu lagu, 1200 buku dan 3300 games yang tersimpan di server Cloud.

"Kecanggihan Studio 9 ialah ini merupakan content store yang terintegrasi dengan cloud untuk menyimpan ratusan ribu konten. Untuk anda yang membeli modem ini, maka anda akan mendapatkan Free download n streaming selama 1 bulan di studio 9," ungkap Mulyadi Menas C. Head of product management & development, SpeedUp.

"Kami akan serentak menjual semuanya minggu depan dan bagi pembeli pada periode 1 hingga 30 september, maka pelanggan akan mendpatkan langsung Angry birds Rio free setelah melakukan registrasi di SpeedUp Apps Store dan juga mendapatkan 3 bulan akses internet free," tutup Rahmad.

Untuk tipe Youth atau versi HSDPA 3,6 dibandrol 299 ribu, sementara untuk yg Pro atau versi HSDPA seharga Rp799 ribu dan untuk tipe Lifestyle dengan HSDPA 7,2 dijual dengan harga Rp599 ribu.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini