Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengguna WordPress Bisa Beriklan Sendiri

Ahmad Taufiqurrakhman, Jurnalis · Jum'at 21 Oktober 2011 08:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 10 20 55 518197 5gqb4dyRk7.jpg Pengguna WordPress ke depannya bisa beriklan sendiri

CALIFORNIA - Setelah sekian lama, akhirnya para pengguna WordPress nantinya akan mampu beriklan sendiri, ungkap perusahaan pendiri WordPress.

Automattic, perusahaan di balik WordPress.com, dan Federated Media telah bekerjasama untuk memberikan kemampuan bagi jutaan pengguna WordPress di seluruh dunia, kemampuan untuk menaruh iklan dari pihak ketiga di blog mereka masing-masing. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (21/10/2011).

Kerjasama yang diumumkan kedua perusahaan di acara konferensi Web 2.0 Summit di San Francisco, akan memungkinkan merk serta para pengiklan untuk ikut berpartisipasi dengan para pengguna di situs WordPress.com

"Dengan kerjasama ini para pengiklan akan mampu menargetkan produk mereka ke ribuan atau bahkan jutaan situs yang diperkuat mesin WordPress," ujar Deanna Brown, CEO dari Federated Media.

Di acara Web 2.0 Summit diumumkan pula bahwa WordPress telah memperkuat sekira 15 persen dari seluruh situs di internet, naik 6 persen dari tahun 2010.

"Sementara 22 persen dari semua pendaftaran situs baru masuk ke WordPress," pungkas Toni Schneider, CEO Automattic.

(ATA)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini