Dyandra Tidak Akan Garap Indocomtech Lagi?

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Jum'at 04 November 2011 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 04 324 524967 CQYPHY95kl.jpg Suasana pembukaan Indocomtech 2011 (Foto: Fiddy/okezone)

JAKARTA - Sempat terdengar isu bahwa pameran Indocomtech 2011 merupakan event terakhir yang diadakan Dyandra Promosindo. Namun isu tersebut langsung dibantah oleh Dyandra dan mengklaim akan tetap diadakan hingga 2015.

"Sebenarnya kami terikat kontrak kerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (APKINDO) hingga tahun 2015 untuk menyelenggarakan pameran Indocomtech. Namun jika APKINDO memutuskan kerja sama, sebenarnya tidak ada masalah bagi kami dan itu hak mereka," ungkap Soehoed Kosasih, Direktur Operasional Dyandra Promosindo, di JCC, Jakarta, Jumat (4/11/2011).

Menurut Soehoed rumor yang berkembang tantang berakhirnya Indocomtech terjadi karena ada pertikaian di dalam APKINDO.

"APKINDO terdiri dari dua elemen yakni,Dewan Pengurus Pusat dan Yayasan. Pameran Indocomtech sendiri berada di bawah Yayasan. Saya tidak mengerti ada pertikaian apa disana. Tapi hingga saat ini belum ada keputusan resmi yang dikeluarkan APKINDO," paparya.

"Sebenarnya kami memiliki kesepakatan kerjasama yang saling mengikat, namun jika mereka memutuskan kontrak, tidak akan menimbulkan masalah bagi kami, sebab kami sendiri masih memiliki beberapa pameran lainnya," tandasnya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini