Juragangadget.com, Situs Jual Beli Khusus Pencinta Gadget

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Jum'at 11 November 2011 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 11 90 528117 96S6lq0Mlf.jpg Tampilan juragangagdet.com

Hampir semua vendor gadget dunia melihat Indonesia sebagai pasar yang sangat cerah untuk menjual produknya. Tidak mengherankan, gadget-gadget dari berbagai spesifikasi membanjiri pasar tanah air.

Melihat peluang tersebut, PT Satusolusi Intermedia Utama meluncurkan portal www.juragangadget.com, sebuah situs jual beli dan forum komunitas pecinta gadget ini hadir sebagai jawaban atas tren positif transaksi online di Indonesia dan terus booming-nya permintaan pasar atas gadget mutakhir dengan harga terjangkau.

“Aspirasi pecinta gadget di Indonesia yang mulai terbiasa dengan aktivitas jual beli secara online coba kita wujudkan melalui wadah situs www.juragangadget.com,” kata Abbi Angkasa Perdana, founder www.juragangadget.com sekaligus Presiden Direktur PT Satusolusi Intermedia Utama, di Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Abbi memaparkan, kehadiran portalnya ini dilandasi oleh terus meroketnya permintaan pasar akan gadget terbaru. Apalagi ponsel dengan harga terjangkau masih mendominasi di pasar Indonesia.

“Gadget di bawah Rp5 juta sedang booming dan terus boosting. Sementara gadget mahal seperti iPhone 4S juga terus diburu meskipun harganya masih Rp 12 juta. Ini semua karena banyak pecinta gadget yang ingin jadi yang pertama memiliki,” tambahnya.

Perubahan tren dalam belanja gadget juga jadi perhatian Abbi. Menurutnya, masyarakat pecinta gadget sudah mulai berani membelanjakan uang lebih banyak demi mendapatkan purna jual yang lebih bagus.

Ada enam alasan yang dikemukakan Abbi menjadi faktor penting mengapa pecinta gadget akan menyukai www.juragangadget.com

1. Experience at Home

Dengan adanya www.juragangadget.com, para gadget mania tak perlu lagi repot-repot untuk menempuh perjalanan menuju pusat perbelanjaan seperti mal dan toko-toko penjualan perangkat elektronik. Sebab, semua kebutuhan transaksi sudah ada di situs ini.

"Kami menyediakan fasilitas gratis pengiriman barang untuk area Jabodetabek. Di luar area itu, cuma dikenakan biaya tambahan pengiriman saja sesuai dengan bobot gadget. Kami juga menyediakan fasilitas pembayaran elektronik langsung saat barang diantarkan ke rumah. Kita menawarkan program cicilan 0 persen di rumah Anda," kata Abbi.

Segala macam bentuk pembayaran tersedia di sini. Mulai dari pembayaran debit, kartu kredit, hingga pembayaran melalui PayPal.

"Kami juga tengah menjalin kerja sama dengan mitra LocalPay yang bisa menyediakan jalur pembayaran multiplatform untuk semua jenis transaksi online," jelas Abbi.

2. Purna Jual Handal at Home

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh www.juragangadget.com adalah after sale services atau purna jual. Tak seperti purna jual pada umumnya, di www.juragangadget.com pelanggan cukup menghubungi customer services jika ada keluhan atas gadgetnya dan langsung dijemput di rumah untuk perbaikan dan lain-lain. Pengembalian barang yang diperbaiki juga akan diantar kembali ke rumah.

3. Media Friendly

Seringkali, gadget yang direview oleh banyak media, tak tersedia di pasar. Di situs ini, kami coba se-update mungkin menyediakan gadget yang banyak diminati pasar dan yang banyak direview oleh media. Kerja sama sinergis ini akan terus kami perkuat demi kepuasan pelanggan.

 

4. Kemudahan Order Online

Di www.juragangadget.com, pemesanan produk semua bisa dilakukan secara online. Baik lewat BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter (@juragangadget), dan Call Center. Semua fasilitas direct selling ini kami sediakan untuk kemudahan konsumen dalam berbelanja.

5. Member Card Benefit

Bagi pelanggan yang menjadi member kami, akan disediakan kartu keanggotaan khusus yang sangat bermanfaat. Tentunya banyak sekali benefit yang ditawarkan. Member akan mendapat kelebihan mendapat harga beli yang lebih murah dibandingkan dengan yang non-member.

6. Promo Gila

Promosi menjadi salah satu upaya kami untuk terus menarik minat konsumen pecinta gadget. Segala macam bentuk promosi tersedia di sini.

"Misalnya saja midnite sale on web. Promosi ini akan diumumkan secara random lewat Twitter kami dengan tanggal yang tak terduga. Diskon yang ditawarkan bisa all gadget seharga Rp1 juta, bahkan iPhone, iPad, maupun Android juga bisa kami jual cuma semurah itu, Rp 1 juta saja, dan ini hanya berlaku untuk member. Untuk tahap awal, kami akan coba sebulan sekali untuk 1-2 unit," pungkas Abbi.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini