Nazieb Akui Jiplak Desain Facebook

Fiddy Anggriawan , Jurnalis · Kamis 24 November 2011 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2011 11 24 55 533560 VGpGPapknB.jpg Tampilan Facebook (foto : Google)

JAKARTA - Secara tertulis melalui surat permohonan maaf permasalahan antara Facebook dan Nazieb sudah selesai. Namun jika salah satu isi surat, yakni menonaktifkan blog Smile Like Facebook tidak dilakukan, maka somasi selanjutnya akan dilayangkan kembali.

"Semuanya bergantung pada tindakan Nazieb hingga Jumat dini hari nanti. Jika blog-nya dihapus atau dinonaktifkan, maka masalah ini sesuai dengan kesepakatan awal dan selesai. Tapi jika tidak, kami akan memberikan laporan mengenai hal tersebut pada Facebook pada hari Jumat dan menunggu apa tindak lanjut yang diinginkan raksasa jejaring sosial tersebut," jelas Dony Ferdian ketika dihubungi okezone, Kamis (24/11/2011).

Dony menambahkan tentunya selaku kuasa hukum Facebook sangat mengharapkan Nazieb bisa melakukan penutupan blog-nya sesegera mungkin sesuai dengan isi permohonan maaf resminya. Akan tetapi, jika selama 1x24 jam yang terhitung sejak hari ini tidak juga dilakukan, maka kemungkinan pihak Facebook akan melayankan somasi selanjutnya yang lebih tegas.

"Kami tidak bisa memutuskan akan memberikan somasi lanjutan seperti apa, jika Nazieb tidak menutup blog-nya hingga Jumat dini hari nanti. Sebelumnya kami akan memberikan laporan perilah penyelesaian masalah ini, namun jika masalah berlanjut maka kami menunggu respon dari Facebook untuk melakukan tindakan selanjutnya," paparnya.

Sayangnya, hingga saat ini okezone belum bisa menghubungi Ainun Nazieb selaku blogger yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi tindakan yang akan dilakukannya guna menyelesaikan masalah ini dengan baik.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini