Nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

On|Off 2011, Ajang Temu Ide Netizen Indonesia

Yoga Hastyadi Widiartanto, Jurnalis · Sabtu 03 Desember 2011 12:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2011 12 03 55 537525 tdAdvMjTWl.jpg Suasana pembukaan On|Off 2011 (Foto: Yoga/ okezone)

JAKARTA - Tahun 2011 ini, On|Off kembali diselenggarakan dengan tema "ideas meet opportunity". Pertemuan ini menjadi jembatan untuk mempertemukan ide-ide para netizen dengan berbagai kesempatan yang diberikan oleh dunia korporat.

Rangkaian acara On|Off 2011 menghadirkan berbagai workshop dalam pre eventnya di 10 kota dan berakhir dengan acara penutupan di Jakarta.

"Saat ini posisi kita di peta dunia sedang seksi-seksinya. Dengan 4 juta user Facebook dan tweet terbanyak setiap harinya. Investor dari Singapura dan negara lain juga banyak berdatangan karena melihat situasi dunia digital kita. Tapi setelah ini mau ke mana lagi? Tentunya kita tidak hanya ingin menjadi pengguna yang ikut-ikutan saja. Karena itu diadakan On|Off untuk merealisasikan harapan tersebut," kata Aulia Halimatussadiah, Chairwoman untuk On|Off 2011 dalam pembukaan acara, di Epicentrum Walk, Sabtu (3/12/2011).

Senada dengan penyataan aulia, Helmi Anam, Chairwoman Acer Indonesia mengatakan, "Indonesia adalah salah satu negara dengan penetrasi internet tertinggi. Seiring melonjaknya internet di Indonesia tercatat 4 juta pengguna Facebook, 4,8 juta pengguna Twitter, juga banyak pengguna blog."

Jumlah pengguna jejaring sosial di Indonesia memang sangat mengejutkan, ini disebabkan pertumbuhan tersebut, berbagai perangkat pendukung teknologi internet semakin banyak beredar. Apalagi berbagai potensi ekonomi, pendidikan dan pariwisata turut berkenbang bersamanya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini