nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Startup Indonesia Dilirik Investor Singapura

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Sabtu 04 Februari 2012 17:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 02 04 429 569594 yqUfClVMEO.jpg

JAKARTA - Sribu.com telah menerima investasi dari East Ventures, perusahaan investasi yang berbasis di Singapura, yang berfokus pada pemberian investasi bagi perusahaan-perusahaan di industri Internet.

Sribu.com secara resmi diluncurkan pada tanggal 11 Juli 2011. Sebagai situs di Indonesia yang menyediakan platform desain dengan metode crowd-sourin. Dalam usia yang belum mencapai satu tahun, Sribu.com meraih penghargaan sebagai tiga besar website dengan Best User-Generated Content dari SparxUp Award 2011. Kini, Sribu.com menerima investasi dari perusahaan investasi yang prestisius, East Ventures.

Hingga saat ini, komunitas Sribu.com telah mewadahi sekitar 7.000 desainer, dan telah melayani lebih dari 60 klien dengan berbagai permintaan jasa desain. Sribu.com menawarkan 16 kategori desain, dari logo, flyer, web, packaging sampai dengan interior dan brand naming.

“Selama ini, Sribu.com selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik, baik bagi para desainer yang tergabung dalam komunitas kami, maupun para klien yang menggunakan jasa kami. Dan, dengan investasi ini, kami akan semakin mengembangkan diri dan bekerja keras untuk menjadi situs penyedia platform crowd-sourcing terkemuka di Indonesia,” kata Ryan Gondokusumo selaku founder dari Sribu.com, melalui keterangan resminya, Sabtu (4/3/2012).

 

“East Ventures, dengan reputasinya yang luar biasa dan pengalamannya bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan start-up berbasis Internet dari banyak negara, akan menjadi rekanan yang sangat berharga bagi Sribu.com.” tambah Ryan.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini