Share

Pengusaha Telekomunikasi Minta Dirut Telkomsel Dicopot

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Minggu 19 Februari 2012 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 19 54 578524 dleEyhlDcQ.jpg Dirut Telkomsel (Kiri)/ Foto: Ist

JAKARTA - Desakan agar Direktur Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mundur disuarakan Asosiasi Pengusaha Nasional Telekomunikasi (Apnatel), hal ini imbas dari kasus pencurian pulsa yang turut menjadikan konsumen Telkomsel menjadi korban.

"Dirut Telkomsel Sarwoto harus dicopot dan dihadapkan ke meja hijau, jangan untuk menutup kasus pencurian pulsa ini mengorbankan bawahan yang tidak berdosa," ujar  Ketua Umum Apnatel, Riad Oscha Chalik, melalui keterangan resminya, Minggu (19/2/2012).

Menurut pendapat Riad, selama ini modus pencurian pulsa tidak berdiri sendiri melainkan melibatkan pihak terkait yang salah satunya Dirut Telkomsel sehingga pemufakatan jahat dan rakyat yang jadi korban.

Hingga saat ini, Riat melihat penanganan kasus pencurian pulsa masih jalan di tempat. Untuk itu harus diwaspadai karena ada aroma tidak sedap sudah terjadi ‘kong kalingkong’ sehingga kasusnya menjadi tidak jelas.

"Rakyat butuh keadilan dalam proses hukum terhadap para pelaku tindak pencurian pulsa. Untuk itu, aparat penegak hukum diminta serius mendalami dan bertindak secara tuntas agar tidak terjadi kompromi sehingga kasus ini menjadi kabur," tukasnya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini