nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SpeedUp Ice, Tablet Android 4.0 Pertama di Indonesia

Susetyo Dwi Prihadi, Jurnalis · Rabu 29 Februari 2012 12:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 02 29 57 584558 VWvp0Mjqmu.jpg Peluncuran SpeedUp Ice Pad

JAKARTA - Bukan vendor-vendor besar ternyata yang menjual tablet berbasis Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich di Indonesia, melainkan salah satu perusahaan lokal. SpeedUp Pad Ice menjadi tablet pertama di Indonesia yang menggunakan platform Android paling anyar tersebut.

Tablet SpeedUp Ice memiliki tampilan fisik cantik, dengan warna putih elegan dan ukuran pocket size yang mudah dan ringan dibawa ke mana pun. Tampilan fisiknya yang menarik dilengkapi dengan kecerdasan di dalamnya, tentu saja karena didukung Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai operating system-nya.

Ice Cream Sandwich Operating System Android terbaru menghadirkan ratusan fitur-fitur seru dan interaktif dengan desain antarmuka yang menarik serta elegan, dilengkapi perangkat keras yang powerful dari SpeedUp Pad Ice, menjadikan kegiatan multitasking, bermain games HD, browsing, menonton video HD menjadi lebih seru dengan respon yang lebih cepat.

Setiap perangkat SpeedUp Pad Ice telah diinstall dengan game the Ultimate Spider Man full version secara cuma-cuma.  Demikian yang dilansir melalui keterangan resminya, Rabu (29/2/2012).

Selain itu, tablet ini diperkaya dengan A-GPS Technology & Improved 3D Maps yang dilengkapi dengan referensi berbagai tempat-tempat menarik seperti tempat rekreasi, restoran dengan tampilan 3 dimensi. Dengan Ice Cream Sandwich, pengguna SpeedUp Pad Ice dapat mengedit foto, menambahkan efek fotografi, menghilangkan efek "red eye" hingga berbagi aplikasi social media melalui aplikasi Gallery di SpeedUp Pad Ice.

Dengan teknologi ultra sensitive touch screen yang dioptimalkan untuk operating system Ice Cream Sandwich dengan resolusi 800 x 480 pixels memungkinkan pengguna bernavigasi di SpeedUp Pad Ice.

Diintegrasikan dengan aplikasi email dengan kepabilitas multiaccounts & dioptimalisasi untuk kemudahan mencari, membalas, meneruskan email, serta untuk kemudahan pengelolaan IMAP & Exchange email, aplikasi email pada SpeedUp Pad Ice didukung dengan sub folder dan pengaturan sinkronisasi masing-masing.

SpeedUp Pad Ice ini sendiri dipaket secara bundling bersama Telkom Speedy dengan penawaran internet 512 Kbps gratis selama tiga bulan, yang juga bisa diakses melalui hot spot Speedy di 3.000 titik lokasi di Indonesia.

"Dengan harga di bawah Rp 1,5 juta, paket ini sudah termasuk bundling Speedy dan berbagai aplikasi lainnya. Bagi pengguna kartu kredit Mandiri, cukup membayar Rp 299.000 selama enam bulan," ujar Direktur MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini