Pejabat Operator Ditetapkan Sebagai Tersangka

Yoga Hastyadi Widiartanto, Jurnalis · Kamis 08 Maret 2012 12:14 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 08 54 589329 NhjnDR4mMb.jpg Ilustrasi (Foto: dok okezone)

JAKARTA - Kasus pencurian pulsa kembali memunculkan satu lagi nama tersangka baru. Beredar kabar bahwa salah tersangka berasal dari salah satu petinggi operator terbesar di Indonesia.

Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri yang menangani kasus ini membenarkan telah ada tersangka baru dalam kasus tersebut. "Ya benar, ada tersangka baru di kasus pencurian pulsa," ujar Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Saud Usman Nasution, saat dihubungi okezone, di Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Namun sayangnya, Saud enggan membeberkan lebih detail mengenai siapa nama tersangka yang dari operator tersebut yang telah ditetapkan menjadi tersangka. "Saya belum bisa mengumumkan siapa orangnya. Nanti, siang sekira jam 2 siang akan kita umumkan informasi lengkapnya,"

Beredar kabar, bahwa salah satu tersangka itu berinisal KP dari Operator T yang merupakan pejabat penting yang biasa mengurusi content premium.

Saat okezone mencoba konfirmasi hal tersebut ke pihak operator T, belum ada satupun yang berani memberikan keterangan resmi terkait masalah tersebut. Beberapa juru bicara yang dihubungi tidak berhasil tersambung, atau belum mau memberikan tanggapan.

Sebelumnya, pihak kepolisian telah menetapkan tersangka dari perusahaan Conten Provider (CP) berinisial NHB yang merupakan direktur di PT C. Sampai saat ini penyelidikan masih akan terus berlanjut, dan kemungkinan besar akan ada nama-nama baru lainnya.

(tyo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini