Share

Mantan Petinggi RCTI Resmi Pimpin Google Indonesia

Andina Librianty, Jurnalis · Jum'at 30 Maret 2012 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 03 30 55 602749 JcixpRtow8.jpg Rudy Ramawy memotong tumpeng (foto: Andina/okezone)

JAKARTA - Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Google resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Bukan hanya itu, Google juga resmi memperkenalkan sang pimpinan, Rudy Ramawy, selaku Country Head Google Indonesia.

"Google terpacu untuk menghadirkan Google di Indonesia. Karena hakikatnya kehadiran Google di Indonesia untuk mempermudah kegiatan mencari informasi dan memberikan kesempatan dengan banyak orang untuk mengembangkan usahanya," ujar Rudy saat acara peresmian Google Indonesia di Cyber 2, Jakarta, Jumat (30/3/2012).

"Saya berterimakasih untuk sambutan positif yang kami terima dari para pengguna dan mitra kami di Indonesia," katanya.

Sebelum bergabung dengan Google, Rudy pernah menjabat sebagai Direktur Programming dan Production di RCTI, salah satu televisi swasta terbesar di Indonesia. Rudy memulai karirnya di Protector & Gamble pada 1994.

Kemudian dia juga pernah bekerja di beberapa perusahaan lainnya, mulai dari Sony Music Entertainment Indonesia, Warner Music Malaysia hingga di Nantrindo Telepon Seluler, pemilik operator selular Axis.

"Tujuan Google hadir di Indonesia untuk membangun ekosistem internet dengan konten lokal yang beragam dan salah satunya memacu perkembangan eknomi," pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini